Siarkan Piala Dunia 2022, SCM Gandeng Empat Sponsor 

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM (kiri) memberikan penjelasan tentang Piala Dunia 2022

JAKARTA, suaramerdekajkt.com- Berbagai pihak turut memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan diselenggarakan mulai tanggal 21 November hingga 18 Desember mendatang.

Mereka siap memberikan support agar penyelenggaraan Piala Dunia 2022 berjalan lancar dan sukses.

Pada Piala Dunia 2022 kali ini, Surya Citra Media (SCM) Group yang akan menayangkan seluruh laga lewat Indosiar, SCTV, Vidio, Mentari TV dan O Channel.

Terdapat empat sponsor yang memberikan dukungan untuk kelancaran siaran pesta olahraga sepak bola sejagat tersebut.

Keempatnya adalah Gopay, Extra Joss, Le Minerale dan Tokopedia. “Kami menyampaikan terima kasih atas komitmen yang diberikan Tokopedia, Gopay, Le Minerale, serta Extra Joss sebagai Broadcast Sponsors untuk SCM menyiarkan FIFA World Cup Qatar 2022,” kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM di Jakarta, Senin 18 Juli 2022.

SCM, lanjut Harsiwi, mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari para sponsor yang menjadikan SCM mampu meluaskan euforia FIFA World Cup Qatar 2022™ akan semakin bergema di tanah air.

Serangkaian program terbaik telah disiapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan ini dimulai dari sebuah konser spesial jelang dimulainya kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022 dan deretan konser spesial lainnya, highlight pertandingan, variety show, kuis interaktif yang melibatkan pecinta sepak bola di tanah air dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

“Sejumlah informasi perkembangan FIFA World Cup Qatar 2022 juga terus disampaikan sejak sebelum bergulirnya pertandingan lewat sederet program SCTV maupun Indosiar, hingga pertandingan usai yang ditandai dengan penayangan Closing Ceremony World Cup 2022,” ungkap Harsiwi.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan terdapat 64 pertandingan. Seluruhnya akan ditayangkan Grup SCM melalui media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

BACA JUGA :  25 Maret Jabar Bantu Pulihkan Ekonomi Bali dengan Program BeliBali di Borongdong.id

Para artis dan selebritis penggemar sepak bola juga akan diundang melakukan pertandingan persahabatan antar selebritis tanah air dalam “Football All Stars”.

Tidak hanya itu, SCM Grup juga ingin melibatkan partisipasi masyarakat untuk menghias lingkungannya dalam “Hias Kampung Bucin” yang berhadiah total Rp 1 miliar. Bahkan SCM Grup juga akan mengerahkan ratusan mobil operasionalnya dengan nuansa World Cup termasuk memasang iklan luar ruang di titik-titik strategis dan seluruh kantor serta transmisi di 33 kota di seluruh Indonesia. (wwt)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




Enter Captcha Here :