Grand Jati Junction Sediakan Apartemen untuk Kalangan Milenial di Medan

Dok. Grand Jati Jucntion

MEDAN, suaramerdekajkt.com– Tahun 2022 pembelian properti kian meningkat dilihat dari pencarian para konsumen pada situs properti kian meningkat. Alasan pandemi tidak menghalangi para pencari properti untuk tetap melakukan pembelian. Selain itu fakta yang paling menarik adalah para generasi milenial lebih tertarik melakukan pembelian apartment. Grand jati junction apartment mezzanine pertama di Medan hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Handaya selaku General Manager dari Grand Jati Junction, menyatakan bahwa Grand Jati Junction hadir dengan konsep “Tempat tinggal tinggal diatas awan“ yang praktis minimalis namun tetap luxury untuk para milenial. Grand Jati Junction juga menghadirkan fasilitas kolam renang olympic size untuk memanjakan para penghuni selain itu ada fasilitas gym, jogging track, tempat bermain untuk anak yang sangat lengkap dan nyaman.”

Grand Jati Junction merupakan persembahan PT. Mahardika Agung Lestari beroperasi pada tahun 2019 memiliki tiga tower dengan total 1000 unit. Selain dekat dengan pusat kota, keunggulan lainnya dekat dengan sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga transportasi umum agar dapat mempermudah aktiftas sehari-harinya.

Konsep mezzanine juga dihadirkan untuk memberikan ruang yang lebih besar pada setiap unitnya.

“Saat ini banyak para milenial yang memiliki keluarga muda yang menjadi konsumen kami dari kalangan milenial yang memang ingin hidup minimalis, praktis, dan mudah. Selain itu pertimbangan lebih memilih apartment karena harganya yang tidak melambung tinggi seperti rumah tapak. Banyak juga orang tua yang membeli apartment Grand Jati Junction untuk hunian bagi anaknya. Hal ini dikarekankan apartment Grand Jati Junction dapat dibilang sangat cocok untuk investasi kedepannya, terutama untuk disewakan,” ungkap Handaya.

Grand Jati Junction saat ini menawarkan promo menarik yaitu setiap konsumen yang melakukan pembelian berhak untuk mendapatkan undian BMW X1 sepanjang tahun 2022. (wwt)

BACA JUGA :  5 Langkah Agar Pertemuan Pertama Dengan Calon Mertua Mengesankan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




Enter Captcha Here :