Gowes Bersama Transvision, Influencer Angel Cahyadi Pamer Foto Keindahan Alam Manado

Selebgram meramaikan acara road bike yang digelar Transvision di Manado. (Dok. Transvision)

MANADO– Sejumlah peserta gowes diajak berkeliling Kota Manado sejauh 50 kilometer pada hari kedua pelaksanaan The TX Tondano Manado Road Bike Challage 2021, Minggu 30 Januari 2022 yang digelar Transvision. Mereka sangat menikmati kegiatan ini.

Acara gowes hari kedua ini mengambil start di Sintesa Peninsula, kemudian menuju titik Transmart Manado.

Sebanyak 100 peserta kemudian melanjutkan kembali perjalanan menuju Citra Land dan kembali ke titik semula di Sintesa Peninsula.

Inilah cara berolahraga sambil berwisata sesungguhnya yang diinginkan para bikers di Indonesia.

Kelancaran program ini berkat bergabungnya sejumlah sponsor seperti Sharp, Bank Mega, BNI, Bank SulutGo, Telkom, Yamaha, Mega Insurance, Trans F&B, Trans Studio, Baskin-Robbins, Wendy’s, The Coffee Bean & Tea Leaf, Trans Resort Hotel, Fashion Hotel, Four Star Hotel, Tanaka, Naiba, Fiesta Ready Meal, Rudy Project, Pocari Sweat, Crystalline, Prodia dan RS Hermina Manado.

Influencer Angel Cahyadi pun ikut memamerkan foto-fotonya di media sosial.

“Seru abis,” kata influencer Angel Cahyadi saat mengikuti acara gowes yang digelar Transvision bertajuk The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021.

Angel Cahyadi

Angel Cahyadi merupakan salah satu influencer yang menjadi peserta gowes di Tondano dan Manado.

Dia pun ikut mengunggah kegiatan bersepeda bersama Transvision tersebut di Instagram @angelcahyadi777.

Wanita berparas cantik ini tak luput berfoto dengan pemandangan di sekitarnya. Dengan mengenakan kostum berwarna biru lengkap bertuliskan Transvision di bagian depan, Angel terlihat berfoto dengan latar belakang panorama alam di Citra Land. Udaranya terlihat sejuk.

Citra Land menjadi salah satu pit stop peserta gowes Manado. Di lokasi ini, peserta dipersilakan beristirahat sejenak, lalu mengabadikan keindahan alam, ada yang berselfie, adapula yang ambil foto beramai-ramai.

BACA JUGA :  Tak Hanya Menghibur, Transvision Didik Masyarakat dengan Konten yang Informatif dan Edukatif

Keseruan dan kebersamaan seperti inilah yang akan terus ditunggu peserta gowes yang digagas Transvision. Jadi, buat kamu yang ingin bersepeda bareng Transvision, tunggu tanggal main selanjutnya, pantau terus www.transvision.co.id. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :