Tingkatkan Gairah Ekonomi, Aspemi Gelar Vaksinasi untuk Pedagang dan Masyarakat Umum

JAKARTA,suaramerdekajkt.com– Perpanjangan PPKM Level 3, Asosiasi Pedagang Millenial Indonesia (ASPEMI) bekerjasama dengan Baintelkam Mabes Polri Subdit Ekonomi, menggelar vaksinasi untuk kalangan pedagang dengan masyarakat. Kegiatan vaksinasi itu digelar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 8 September.

Ketua Harian Aspemi Ruben Nababan menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan pihaknya terhadap pemerintah dalam percepatan vaksinasi sebagai Herd Immunity.

“Tujuan diadakannya kegiatan vaksinasi ini agar tercipta kekebalan tubuh diantara para pedagang, sehingga mereka bisa kembali melakukan aktivitas berdagang untuk meningkatkan ekonomi di tengah pandemi COVID-19.” terang Ruben Nababan kepada wartawan, Rabu (8/9).

Ruben menegaskan, ia bersama para pengurus asosiasi mendukung penuh pemerintah, terlebih program percepatan vaksinasi kepada masyarakat Indonesia.

“Kegiatan vaksinasi ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan dari pedagang kaki lima kepada pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi agar ekonomi nasional kembali normal, khususnya di bidang UMKM. Sehingga bisa berjalan sesuai yang direncanakan pemerintah.” jelas Ruben.

Panitia telah menyiapkan 500 dosis vaksin untuk para pedagang dan masyarakat umum. Peserta vaksin kali ini dikhusukan untuk usia 17 – 40 tahun. Berdasarkan pantauan di lokasi vaksinasi, kegiatan yang digelar hanya satu hari itu berjalan lancar, tidak ada penumpukan massa.(K24)

BACA JUGA :  Delapan Juta Vaksin Sinovac yang Tiba Hari Ini Dijamin Aman oleh Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *