Optimis Juara! Presiden Arema FC Ingin Pemain Pertahankan Gaya Malangan

Jakarta,Suara Merdeka.Com.- Presiden Arema FC Minta Pemain Pertahankan Gaya Malangan
Apresiasi kepada pemain Arema FC usai menghadapi PSM Makassar dalam pekan pertama BRI Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (5/9/2021) dilontarkan oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.
Pada akhirnya, kedudukan 1-1 membuat kedua tim harus puas berbagi angka.

Gilang berharap agar pemain Arema FC bisa mempertahankan gaya malangan.

“Kalian bisa benar-benar bermain gaya sepak bola Malangan yang ngeyel dan berjuang matian-matian agar Arema tidak kalah. Malam ini aku salut dan apresiasi,” ungkapnya dihadapan pemain setelah pertandingan.

Saat memasuki menit keempat, petaka menghampiri tim Singo Edan yang harus bermain dengan 10 personel. Gelandang Jayus Haryono mendapat kartu merah langsung setelah menerjang kaki Sutanto Tan.

Dalam kondisi kalah jumlah pemain, Arema tetap gencar melancarkan serangan. pada menit ketujuh, stoper Bagas Adi Nugroho hampir mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas. Namun, bola masih melambung.
Permainan Arema FC yang ngeyel itu tentu saja membuat Gilang semakin optimis bahwa tidak salah jika dia menargetkan tim Singo Edan menjadi juara di musim ini.

“Percaya pada tim kalian bahwa tim kita ini adalah tim yang terbaik. Makanya kita berani menargetkan juara. Kita harus bisa memenangkan kompetisi,” tandasnya.

“Di benak kalian bukan lagi kita memenangkan pertandingan, tapi kita harus memenangkan kompetisi,” imbuhnya.
Gilang menyerukan kepada tim Arema FC agar menyatukan mimpi untuk mewujudkan target juara.

“Mari kita satukan mimpi. Mimpi kita adalah juara, setiap pertandingan adalah menang, biar bisa menang kita harus bisa cetak gol. Berlatih lebih keras, bekerja lebih keras,” ungkapnya.(budi nugraha/69)

BACA JUGA :  Starvision Turut Produseri Film Baru Mouly Surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *