Pemain MU Akan Belajar Banyak dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

MANCHESTER- Kapten Manchester United Harry Maguire memuji kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub dan mengatakan “pemain hebat yang memainkan permainan” akan memiliki dampak besar di Old Trafford.

Penyerang Portugal berusia 36 tahun itu menghabiskan enam musim di Manchester United 2003-2009, ia memenangi delapan trofi utama dan kembali bergabung dengan klub tersebut dari Juventus pekan ini, dengan kontrak dua tahun dan opsi satu tahun tambahan.

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dalam sepak bola internasional, saat ia menyundul dua gol terakhir yang memberi Portugal kemenangan 2-1 atas Irlandia di kualifikasi Piala Dunia pada Rabu.

“Sungguh menakjubkan Cristiano Ronaldo bergabung bersama kami, dan kembali ke rumah,” ujar Maguire, dikutip dari Reuters, Kamis (2/9).

“Kariernya berbicara untuk dirinya sendiri. Bagi saya, dia pemain terhebat yang memainkan pertandingan. Saya pikir para pemain akan belajar banyak darinya,” jelasnya.

Itu terjadi begitu cepat sehingga tidak terasa dengan baik, tetapi itu luar biasa untuk klub. Atmosfer yang ia ciptakan di sekitar tempat itu dan mentalitas yang bisa ia bawa ke skuad.

“Ini kejutan besar untuk para penggemar, tetapi yang lebih penting itu akan meningkatkan permainan kami di lapangan. Dia adalah pemain yang luar biasa, seperti yang Anda lihat musim lalu dan di Euro.” tambah Maguire.

Sumber: Antara

 

BACA JUGA :  Portugal Hujani Gawang Andorra Tujuh Kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *