Rayakan Ulang Tahun ke-260, Faber Castell Komit Dukung Kegiatan Berkesenian

JAKARTA, suaramerdeka jkt. com- Goresan demi goresan warna dan tulisan dari milyaran anak di seluruh dunia telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari perjalanan Faber-Castell. Sejak pertama kali ditemukan oleh seorang pengrajin kayu bernama Kaspar Faber pada tahun 1761, merek Faber-Castell telah sangat indentik dengan keceriaan, kehangatan dan semangat dari para penggunanya.

Companion for Life, atau teman setia sepanjang usia yang menjadi moto Faber-Castell, telah mendorong Faber-Castell tidak hanya dikenal di negara Jerman sebagai asal dari Faber-Castell, namun juga di seluruh dunia. Dengan dukungan pabrik di 10 negara, saat ini Faber-Castell juga telah hadir di lebih di 120 negara dan menjadikan Faber-Castell sebagai perusahaan alat tulis terbesar dan tertua di dunia.

Faber-Castell terus berkembang dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, aman dan  juga ramah lingkungan.

Di Indonesia, sejumlah program dan kegiatan berkesenian juga terus diadakan guna menjadi bagian lahirnya generasi kreatif, melalui tagar #art4all, dengan melibatkan ribuan peserta per-tahunnya, yang ditujukan bagi peserta didik dan pengajar, orang tua serta para pengiat seni/profesional yang telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari perjalanan Faber-Castell di Indonesia.

Tidak hanya sebagai bagian dari lahirnya generasi kreatif, kegiatan dan program Faber-Castell juga bertujuan untuk membangun bonding di keluarga hingga stress relieving.

Tahun ini Faber-Castell tepat berusia 260 tahun, beragam program di helat yang difokuskan di platform digital media. “Faber-Castell mengajak para penggemarnya untuk bersama-sama menunjukan dukungannya melalui tagar #FaberCastell260,” ungkap PR Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan.

Tahun ini, perayaan kami fokuskan dalam bentuk digital melalui saluran sosial media. “Kampanye tersebut sudah kami mulai sejak awal tahun secara global, dengan mendistribusikan materi-materi kreatif yang melibatkan sejumlah seniman/artist mancanegara,” tambah Andri.

BACA JUGA :  Wagub Serahkan 159 Ton Beras untuk Korban Banjir Subang

Di Indonesia, Faber-Castell juga memberikan kesempatan dari para konsumennya untuk menceritakan dan memberikan dukungannya terhadap perayaan HUT Faber-Castell melalui berbagi video menarik dan karya tulis.

Sementara itu, dukungan terkait perayaan HUT Faber-Castell juga hadir dari sejumlah tokoh nasional/daerah, penggiat seni dan budaya serta tokoh publik di Indonesia. (K24/K32)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *