Wina Armada Dapat Penghargaan dari Satupena.

Penghargaan untuk Wina Armada Sukardi dari organisasi penulis Satupena. (SM/Doc).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.comWina Armada Sukardi, bersama sejumlah nama lainnya mendapatkan penghargaan dari organisasi penulis Satupena.

Sebagai wartawan senior Wina Armada namanya ditetapkan dalam acara Rapat Umum Anggota (yang selanjutnya dalam Anggaran Dasar baru diubah sebutannya menjadi Kongres).

“Alhandullilah, puji syukur, hari ini
saya mendapat penghargaan dari organisasi penulis Satupena, untuk bidang penulisan yang memperkaya ilmu dan pengetahuan di bidang Hukum Pers,” kata Wina Armada di Jakarta, Minggu (15/8/2021).

Dia menambahkan, selain mendapatkan sertifikat, juga diberikan insentif uang sebesar Rp 8 juta.

Dalam bahasa panitia Satupena penghargaan diberikan kepada Wina Armada atas dedikasinya dalam memperkaya ilmu Hukum Bidang Pers dan Media.

“Penghargaan ini atas dedikasi memperkaya pentingnya Ilmu Hukum bidang pers dan media, serta kebudayaan dan kesenian secara luas dengan tulisan-tulisan lintas genre.”

Penerima penghargaan seluruhnya ada 12 orang untuk berbagai katagori, baik non fiksi maupun fiksi.

Mereka antara lain, Prof. Azumardi Arza, Prof Didin S.Damahuri, Jaya Suprana, Ilham Bintang, Fahrunas Djabar, Danny J. A., Akmal Nasery Basrah, Nina Tanjung, Nasir Tanma dan Rahmi Hidayati.

Tradisi pemberian penghargaan ini akan dilanjutkan setiap tahun. “Kerja keras selalu mendapatkan hasil,” pungkas Wina Armada. (Bb-69).

BACA JUGA :  Calon Jamaah Haji 2021 Sudah Didaftarkan Prioritas Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *