Film Balada Sepasang Kekasih Gila, Pesan Di Balik Awan dan Marriage Tayang Agustus di KlikFilm.

Balada Sepasang Kekasih Gila. (Foto FalconPictures).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Setelah menghadirkan film terbaru Jhonny Deep berjudul Minamata, di bulan Agustus ini, KlikFilm akan menghadirkan secara eksklusif tiga film Indonesia terbaru berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila yang disutradarai oleh Anggy Umbara, Pesan Di Balik Awan yang disutradarai oleh Sunu, dan Marriage yang disutradarai oleh Danial Rifky.

Tiga film dengan genre berbeda ini, masing-masing diperankan oleh Denny Sumargo dan Sara Fajira untuk film Balada Sepasang Kekasih Gila, Refal Hadi dan Hanggini untuk film Pesan Di Balik Awan, dan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova untuk film Mariage. Ketiga film ini secara resmi telah merilis poster dan trailernya.

Denny Sumargo yang akrab dipangil Densu ini, menyatakan kalau dirinya sangat menikmati saat mengerjakan film Balada Sepasang Kekasih Gila ini.

“Secara cerita, film ini sangat menarik sekali. Penggarapannya juga oke. Secara akting, menurut saya ini adalah performance saya yang saya sangat menikmati ketika memerankannya, atau mungkin saya cocok menjadi orang gila,” ujarnya di Jakarta, Rabu (11/8/2021).

Lawan main Densu, Sara Fajira juga mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dalam film Balada Sepasang Kekasih Gila.

“Alhamdulillah, ini salah satu keburuntungan aku dapat lawan main yang humble, super fun dan friendly, bang Denny. Jadi, karena friendly-nya bang Denny ini ga ada canggung selama kerjasama. Baik diluar set dan di dalam set juga, saling sharing pengalaman masing-masing dan sharing banyak hal. Dari situlah chemistry kita jadi kebentuk tanpa disadari. menurut aku bang Denny ini smart banget dan tau cara handle everything so well,” ujar Sara.

Refal Hadi yang memerankan karakter yang berbeda dari peran-peran di film sebelumnya, merasa film Pesan Di Balik Awan ini menjadi salah satu proyek yang didambakannya.

BACA JUGA :  Hal yang Perlu Dicermati Dalam Implementasi PTM Terbatas dan PJJ

” Project ini sangat berkesan, karena pertama kalinya gua punya karakter yang memiliki seorang anak dan ditinggal oleh pasangan hidup. pastinya dengan team yang luar biasa menyenangkannya gue bisa bilang ini salah satu project favorit gue,” katanya.

Hanggini yang mendapat kesempatan beradu akting dengan Refal Hadi mengaku sangat menikmati setiap proses selama menjalani syuting film Pesan Di Balik Awan.

” Senang banget bisa beradu akting dengan Refal Hadi, dan didirect oleh pak Sunu itu ternyata semuanya fun banget dan selama syuting itu semua benar-benar fun, tidak merasa tertekan, mesti syuting sampai tengah malam,” terangnya.

Stand Up Comedian yang sukses berperan dalam film Comic 8, Ge Pamungkas, mengaku menemukan sebuah pengalaman baru dalam film Marriage.

” Ini sesuatu yang baru buat saya. Karena, selama ini, saya belum pernah memerankan tokoh suami istri di film, dengan istri saya sendiri. Dan itu sangat sulit buat saya, karena, saya melihat istri saya bukan dengan karakter yang sebenarnya, tapi karakter dia, sebagai tokoh yang diperankannya,” ungkapnya.

Anastasia Herzigova yang harus menjadi istri Ge Pamungkas di film Mariage mengaku tersirap menantikan film ini tayang.

” Aku sangat deg-degan sih dengan film Marriage ini. Karena, ini adalah project perdana aku dengan Ge, yang tidak lain adalah suami aku. Di film ini aku juga menjalani peran menjadi istri Ge, dan ini sangat berkesan sekali buat aku,” terang Anastasia.

Film Balada Sepasang Kekasih Gila, Pesan Di Balik Awan dan Marriage akan tayang serentak secara ekslusif di KlikFilm pada tanggal 20 Agustus 2021.(Bb-69)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *