Krisdayanti; Minuman Berserat Adalah Kunci.

Krisdayanti Lemos. (SM/BB).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Berdasarkan data terbaru dari Riset Kesehatan Dasar tahun 2018 yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan RI, ditemukan bahwa sebanyak 95,5% penduduk Indonesia kekurangan asupan serat.

Hal ini dipicu karena banyaknya penduduk Indonesia yang kurang mengkonsumsi sayur dan buah setiap harinya. Kekurangan asupan serat sendiri dapat meningkatkan resiko berbagai masalah kesehatan.

Seperti sembelit, obesitas, kanker usus, kolesterol, diabetes, stroke,dan gangguan jantung. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi masalah ini, Krisdayanti Lemos mengembangkan sebuah produk kaya serat yang bernama Vitox.

Vitox, sebagaimana dijelaskan KD — demikian ia biasa disapa — merupakan minuman kaya serat alami yang terbuat dari psyllium husk dan ekstrak berbagai buah dan sayuran.

Seperti lemon, jeruk, bit merah, tomat, blueberri, stroberi, aloe vera, delima, goji berry, raspberry, dan kiwi. Tidak hanya itu saja, Vitox, klaim anggota DPR RI itu, juga mengandung berbagai bahan kaya manfaat lainnya.

“Seperti inulin yang merupakan prebiotik yang baik bagi kesehatan usus, serta spirulina dan vitamin C yang bersifat sebagai antioksi dan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat memicukerusakan sel,” terang KD yang tidak hanya berposisi sebagai Brand ambassador produk Vitox, tapi juga bussines partner dalam sesi daring perkenalan produk Vitox di Jakarta, Senin (2/8/2021).

Foto Doc Vitox.

Selain untuk, imbuh dia, untuk memenuhi kebutuhan serat harian, Vitox diklaim juga memiliki banyak manfaat lainnya.

Seperti melancarkan sistem pencernaan, membantu menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh, mengontrol kadar gula darah serta kolesterol, dan menurunkan resiko penyakit kardiovaskular.

“Vitox juga ampuh untuk membantu menurunkan berat badan karena Vitox dapat memberikan efek kenyang sehingga dapat mengendalikan rasa lapar, serta dapat mengikat lemak
berlebih di tubuh yang kemudian akan dikeluarkan dari tubuh melalui feses,” kata KD menjelaskan.

BACA JUGA :  105.816 Pasien di Wisma Atlet Dinyatakan Sembuh

Tidak hanya itu saja, Vitox juga dapat digunakan untuk mendetoks tubuh agar usus bersih dan terbebas dari racun.

Dengan demikian, imbuh imbuh Evin Jevani, Marketing Director Vitox Indonesia, produk ini diklaim juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Karena 70% sel sistem kekebalan tubuh berada di usus kita. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan usus terlebih lagi di masa pandemi ini dimana sistem kekebalan tubuh sangatlah penting,” katanya.

Keamanan Vitox, menurut Evin, tidak perlu diragukan lagi karena telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI, lolos uji BPOM & GMP, dan bersertifikasi HACCP. Vitox juga 100% menggunakan bahan-bahan alami, sehingga aman untuk dikonsumsi. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *