Polres Metro Depok Bersama Polsek Bojong Gede Gelar Vaksinasi Merdeka Di Desa  Rawa Panjang


Bogor, Suara Merdeka.Com.- Dalam rangka membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat, Polres Metro Depok bersama Polsek Bojong Gede menggandeng Desa Rawa Panjang menggelar Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan  di RW 022, Minggu,(1/8/21).
Kapolsek Bojonggede  Akp. Dwi Susanto menyampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada warga RW 022 khususnya dan warga Desa Rawa Panjang pada umumnya   yang telah mendukung program vaksin merdeka.
Semoga dengan kegiatan ini warga akan terhindar dari berbagai penyakit dan warga bisa berakltivitas seperti biasa, oleh sebab itu kita tetap harus menjada Protokol kesehatan, ujarnya.
Kepala Desa Rawa Panjang  Mohammad Agus bersama ketua TP PKK  Ibu Juhana juga hadir dalam kesempatan tersebut dan menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang telah membantu warga dalam kegiatan vaksinasi ini.
Sehingga warga yang belum melakukan vaksin bisa dilakukan di lingkungannya sendiri, menurut Kades targetnya sekitar 300 orang, semoga bisa  lancar dalam kegiatan ini, tambahnya.
Kades juga menyampaikan terimakasih kepada  Ketua Forum UMKM Rawa Panjang Ibu Jumiyati dan jajarannya  yang telah membantu memfasilitasi  menambah satu dokter dan dua perawat, semoga kolabiorasi ini terus kita bangun dalam rangka memberikan kesejahteraan kepada warga, pungkasnya.


Ketua RW 022 Sopingi menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Bojonggede, Kades ,PKK dan UMKM, Karang Ratuna  serta semua pihak yang telah bersama – sama membantu warga untuk di vaksin, semoga dengan kegiatan ini semua warga menjadi sehat dan berbahagia, pungkasnya.(budi nugraha/69)

BACA JUGA :  Antusiasme Tinggi, SehatQ Segera Buka Sentra Vaksinasi Ke 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *