Aminda Datang Kedalaman Menjelang.

Aminda. (Foto SM/BB).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Setelah akhir tahun lalu merilis singleDua Centang Biru” karya Yovie Widianto, Aminda kembali hadir dalam skena musik Indonesia.

Kiwari, Aminda giliran menggandeng Virgon sebagai lirisis, menyajikan single anyar berjudul “Tiada Cinta Selain Kamu”.

Single istimewa yang dirilis berbarengan dengan hari ulang tahun Ibunda Aminda tersayang itu, ditulis Virgon dari kedalaman makna Dua Kalimat Syahadat.

” Ya, benar, single ini terinspirasi dari Dua Kalimat Syahadat, yang saya aplikasikan dalam perkataan cinta yang universal. Bisa kepada keluarga dan Sang Pencipta,” kata Virgon dalam sesi daring rilis single Aminda di Jakarta, Rabu (28/7/2021).

Ihwal kedalaman single ini, diamini si empunya nama, Aminda. Menurut Aminda kekuatan single ini tidak semata terletak pada lagunya, tapi juga pada liriknya.

Virgon dan Aminda. (SM/BB).

“Ini bukan tipikal lagu cinta kebanyakan. (Karena) Bisa diaplikasikan kepada keluarga, seperti kepada orang tua. Dan kebetulan pada tanggal 28 Juli ini, bertepatan dengan hari Ultah Mama. Met ultah Mama,” kata Aminda haru.

Dia melanjutkan, lirik single ini memang membuatnya seketika tersentuh saat kali pertama membaca kekuatan liriknya. “Saya tersentuh di lagu ini. Makanya saya langsung memutuskan berkolaborasi dengan kak Virgon,” katanya.

Sepengakuannya, dari dulu dia sudah senang dengan lagu-lagu Virgon. “Suka kak Virgon dari dulu. Sebagai penulis lagu, tulisannya menyentuh hati dan (membuat) tergerak. Aku berharap dapat menyampaikan pesan lagu ini kepada pendengarnya,” katanya lagi.

Aminda meyakini, dengan dukungan manajemen di belakangnya, akan dapat bertahan lama dalam blantika musik Indonesia, meski bukan pekerjaan mudah.

“(Karena) Di industri musik Indonesia kita tidak saling berkompetisi, (justru sebaliknya) malah justru saling mendukung satu sama lain. (Apalagi, saat ini) juga sangat dimudahkan dengan teknologi dalam melakukan promo,” kata Aminda yang berjanji ke depannya, tetap berkarya dalam blantika musik Indonesia.

BACA JUGA :  Datangkan 16 Juta Dosis Vaksin, Pemerintah Terus Akselerasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
Marcel, Virgon, Aminda dan Raffi Ahmad. (SM/BB).

Hal yang paling utama dalam rilis single terkininya, Aminda telah menyiapkan kejutan kepada masyarakat luas. Yaitu akan berbagi rejeki seperti para nabi, kepada masyarakat yang terdampak pagebluk.

“Aku akan berbagi dengan temen-temen terdampak Covid-19,” katanya sembari menukil rillik “Tiada Cinta Selain Kamu“; //Demi akalku yang diciptakan, hanya untuk memikirkan kamu//. (Bb-69).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *