Ambhara Hotel Jakarta, Sediakan Layanan “Anda Lapar? Kami Antar”.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com– Ambhara Hotel Jakarta sangat mendukung himbauan Pemerintah untuk menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) agar membuat masyarakat tetap #makanenak namun berada #dirumahaja, demi mengurangi interaksi langsung dengan orang lain, alias physical distancing.

Namun, meski harus menjalani pembatasan interaksi sosial, masyarakat diharapkan masih bisa merayakan momen istimewa dengan makan bersama orang-orang tersayang di rumah.

Karenanya, Ambhara Hotel Jakarta memenuhi standar syarat sertifikasi Hotel CHSE, serta seluruh karyawan Ambhara Hotel Jakarta telah mengikuti vaksinasi covid-19 secara bertahap.

Selain itu, Ambhara juga menjaga kualitas bahan produk lebih intensif, serta memastikan bahwa setiap bahan baku dan peralatan dapurnya tetap steril dari bakteri, “Agar konstumer tetap sehat, aman dan nyaman selama melakukan pemesanan,” kata Bacco, Marketing Event dan Manager Promotion Ambhara Hotel di Jakarta, Sabtu (17/7/2021).

Dia menambahkan, Ambhara Hotel Jakarta menawarkan kembali layanan pesan antar yaitu “Anda Lapar? Kami Antar” dengan beragam menu pilihan khas Nusantara dari Dapur Pelangi by Ambhara Hotel Jakarta.

Seperti Rendang, Rawon Buntut, Sop Buntut, Pindang Iga sapi, Ayam Bekakak dan beberapa menu terbaik lainnya dalam bentuk kiloan. Selain itu ada juga minuman sehat Wedang Jahe yang disediakan dalam bentuk botol literan.

Beragam menu pilihan tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 65.000,- per porsinya. Untuk hidangan dalam bentuk kiloan, tersedia untuk per 500 grm ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 85.000 sampai dengan Rp. 275.000,- per kilonya.

Biaya antar Gratis dengan ketentuan pembelian minimum Rp. 300.000 dan dengan jarak antar 1 – 10 km. Layanan delivery berlaku mulai dari pukul 07.00 hingga 19.00.

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi pemesanan dapat menghubungi di nomor telepon 021-2700800 atau whatsapp ke nomor 087777886898.

BACA JUGA :  KPCDI Desak Pemerintah Prioritaskan Pasien Gagal Ginjal Dapatkan Vaksinasi Covid-19.

Selain itu Anda juga dapat mengunjungi Instagram @ambharajakarta untuk mengetahui menu promosi terupdate. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




Enter Captcha Here :