Gala Premiere Film Trilogi I, Will dan Survive.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Setelah bulan lalu merilis film Hitam, bulan Juli 2021 ini, KlikFilm merilis film trilogi berjudul I, Will, dan Survive, untuk mengisi liburan Idul Adha disaat PPKM darurat diberlakukan.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, bahwa KlikFilm terus berbenah dan terus menghadirkan film-film bagus d masa pandemi.

” Kami selalu berusaha untuk menghadirkan film-film bagus dengan kualitas baik. Bukan hanya film-film.luar, tapi film-film produksi KlikFilm juga selalu mengedepankan kualitas yang baik,” katanya secara daring pada Jumat (16/7/2021) malam.

Sutradara film I, Will dan Survive, Anggy Umbara mengungkapkan, film trilogi ini akan menjadi film yang brutal.” Mungkin belum pernah dibuat di Indonesia film sekeras dan sebrutal inj, dan nilai-nilai yang diangkat juga cukup tajam dan dalam. Jadi kita membawa seluruh cerita ini, agar kita bercermin atau merefleksilan diri terhadap kejadian disekeliling kita,” ujarnya.

Onadio Leonardo berharap, film yang dapat mengganggu psikis penonton ini akan menjadi obat rindu pecinta film, yang saat ini tidak bisa ke bioskop karena PPKM yang ditetapkan pemerintah.

“Harapan gw gak muluk-muluk yah. Semoga ini bisa jadi alternatif kalian sebagai penonton yang kangen ke bioskop. Film ini prepare-nya mateng banget dan gw optimis ini film kayaknya bisa ganggu psikis kalian,” ungkapnya.

Sedangkan Morgan Oey, yang berperan sebagai Andra dalam film Will mengaku sangat berat menjalani syuting film ini.

” Selain fisik, psikologis juga ditempa banget. Karena 80% film saya “main” sendiri. Andra (nama karakter film) itu ceritanya sedang ada problem rumah tangga. Ketika sedang MTB-an sendiri untuk menenangkan diri, dia jatuh ke dalam hutan dan mengalami patah tulang. Nah, disitu tantangannya. Gimana cara Andra bisa bertahan hidup di kondisi seperti itu,” terangnya.

BACA JUGA :  Warga Tolak Pembangunan Jalur SUTET di Perumahan Talaga Besta

Omar Daniel mengaku menemukan pengalaman baru menggunakan pistol di film ini.

” Saya memerankan tokoh Sanjaya yang memiliki dendam atas kematian istrinya. Disini saya harus menggunakan senjata api, dan ini sebuah pengalaman luar biasa, karena ini pertama kali saya menggunakan senjata api. Saya berharap film ini akan menjadi pemghibur disaat bioskop sedang tutup,” tutupnya.

Film trilogi I, Will, dan Survive akan tayang serentak pada tanggal 16 Juli 2021, ekslusif hanya di platform digital KlikFilm. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *