GeNose Kini Ada di Stasiun Kiaracondong

Kota Bandung, Suara Merdeka. Com. -Sebelumnya GeNose hanya ada di stasiun Bandung, namun untuk meningkatkan pelayanan kepada calon penumpang KA, titik pelayanan tes GeNose ditambah.
Kahumas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo menjelaskan, “Stasiun Kiaracondong ini kan menjadi pusat kedatangan dan keberangkatan KA ke wilayah Timur dan KA Ekonomi, jadi kami pentingkan juga menempatkan layanan GeNose di sini”. 
Menurut Kuswardoyo, penentuan titik layanan GeNose harus diputuskan secara tepat dan tidak bisa dilakukan di sembarang tempat.
“Seperti di Kiaracondong ini, sebelumnya kita survey dulu, dan yang paling cocok adalah di sebelah sini (sudut kiri pintu masuk Stasiun Kiaracondong)”, ujar Kuswardoyo. 
Untuk pelayanan pemeriksaan GeNose, calon penumpang mendaftar di loket 1, kemudian ke loket 2 untuk pembayaran dan ke loket 3 untuk pengambilan sampel nafas calon penumpang.
Berdasarkan pantauan, durasi mulai dari pendaftaran hingga mendapatkan hasil print out tidak lebih dari 10 menit. (budi nugraha/69)

BACA JUGA :  Galon Plastik Isi Ulang Mengandung BPA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *