Kapolda Metro Buka Vaksinasi Massal di JIEXpo Kemayoran

Ilustrasi vaksin Covid-19 (SM/istimewa)

JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran membuka kegiatan vaksinasi massal di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/6). Acara ini merupakan bentuk kerja sama dengan grup Gojek.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, kegiatan vaksinasi itu menargetkan 10.500 orang dengan dibantu 300 dokter dan 300 vaksinator.

“Hari ini total yang kita vaksin 10.500 vaksin. Dan diperkirakan bisa tuntas siang nanti,” jelas Kapolda di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dikutip portal resmi Polri, Minggu (27/6).

Kapolda menuturkan, sesuai arahan Presiden Jokowi, target vaksin di Jakarta yakni 7,5 juta orang. Untuk itu pihaknya terus menggenjot vaksinasi massal.

“Ini bagian dari ikhtiar kita untuk mewujudkan Jakarta Sehat, sesuai target bapak Presiden yang diperintahkan kepada Gubernur dan kami semua agar 7,5 juta warga DKI segera dapat di vaksinasi sampai Agustus tahun ini,” ujar Kapolda.

Terakhir, Kapolda menyampaikan apresiasinya untuk Gojek yang telah menjadi inisiator vaksinasi massal tersebut. Dia juga memuji pelaksanaan vaksin yang tertib. 

“Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada Gojek Group seperti Gotix, Loket.com, semoga kolaborasi ini bisa menjadi role model yang dapat dilanjutkan di tempat lain,” terang Kapolda.

 

BACA JUGA :  Tinjau Vaksinasi di Pelabuhan Tanjung Priok, Presiden: Semoga Para Pekerja Terlindungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *