Angka Penularan Covid-19 Tinggi, Mustika Ratu (MRAT) Serahkan Bantuan Herbamuno+ di Pati

SM/Dok

JAKARTA – Delapan wilayah di Jawa Tengah masuk zona merah persebaran covid-19, yakni Kudus, Demak, Grobogan, Jepara, Sragen, Kabupaten Tegal, Brebes dan Pati. PT Mustika Ratu Tbk. (MRAT) pun menyalurkan bantuan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat kepada Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19.

Bantuan berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer di Pendopo Kabupaten Pati, beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Regional Sales Manager (RSM) Health Regional 3 Jawa Tengah dan Jawa Barat, Maryanto Hadiningrat sebagai dukungan PT Mustika Ratu Tbk untuk penanggulangan covid-19 di Kabupaten Pati.

Bupati Pati, Haryanto mengucapkan terima kasih atas bantuan suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer yang diberikan oleh Mustika Ratu. Dia akan segera menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan mengkosumsi Herbamuno+, masyarakat dapat terjaga daya tahan tubuhnya dan selalu sehat agar aktivitas dapat berjalan dengan lancar, ” ucap Haryanto usai menerima bantuan, di Pati, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Untuk memutus penyebaran Covid di wilayahnya, Haryanto juga sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat di semua lini sampai ketingkatan RT dan RW. Pemerintah juga telah mengeluarkan surat kesepakatan bersama tentang pembatasan kegiatan hajatan masyarakat di masa pandemi yang berisi seruan agar meningkatkan prokes di wilayah masing-masing.

“Apapun kegiatan yang berpotensi mendatangkan orang banyak akan dilarang, Jika tidak mengindahkan kesepakatan tersebut, maka siap-siap dibubarkan Satgas Covid-19, “ ujar Haryanto.

Melihat meningkatnya penyebaran covid-19 di Pati, Regional Sales Manager (RSM) Health Regional 3 Jawa Tengah dan Jawa Barat, Maryanto Hadiningrat berharap bantuan Herbamuno+ dan Hand Sanitizer yang diberikan bisa bermanfaat dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Jawa Tengah, khususnya di kabupaten Pati dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Jabar Perkuat Rumah Sakit Rujukan Covid-19 meski Tingkat Keterisian Turun

Sistem daya tahan tubuh menjadi sangat penting di tengah pandemi virus corona. Agar memiliki sistem daya tahan tubuh yang kuat, seseorang butuh suplemen atau vitamin tertentu, makanan yang bergizi, tidur yang cukup dan diimbangi dengan olahraga.

“Herbamuno+ sangat baik dan aman untuk memperkuat daya tahan tubuh yang mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete. Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator, dan sudah dapat nomor izin Edar dan Izin Produksi dari BPOM,” jelasnya.

Saat ini Herbamuno sedang dalam proses uji klinis untuk menjadi produk fitofarmaka.
Herbamuno+ merupakan hasil inovasi Mustika Ratu yang sejak tahun 2020 semakin melebarkan sayap bisnisnya dengan merambah ke segmen healthcare dan personal care disamping kosmetik, Jamu dan minuman yang sudah eksis sejak awal.

Produk Herbamuno+ dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, khususnya di masa pandemi saat ini dan mendukung program pemerintah Indonesia untuk percepatan penanganan Covid-19. (J10)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *