KAPOLRI Puji Pengurus KBPP POLRI Sebagai Mitra Hebat dan Siap Bersinergi JAKARTA – KEPALA Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs Lustyo Sigit Prabowo, M.Si menyatakan kebanggaan dan kegembiraannya karena telah terbentuknya kepengurusan Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI masa bakti 2021-2026. “Saya kira saya akan bertemu anak-anak muda, ternyata susunan Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI, masa bakti 2021-2026, berisi orang-orang hebat yang merupakan mitra kami di lembaga legislatif ,” kata Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dalam sambutan pada acara pengukuhan Pengurus Pusat KBPP POLRI masa bakti 2021-2026 di Jakarta Convention Center Jakarta, Kamis (17/6/2021. “Kami bersama jajaran Polri siap mensuppot dan bersinergi dengan KBPP POLRI untuk mewujudkan program-program kerja sesuai tema pengukuhan ini yaitu Keluarga Besar Putra Putri Polri Solid dan Modern Bertekad Mendukung Tranformasi Polri Yang PRESISI Untuk Indonesia Maju,” kata Kapolri. Dalam kesempatan itu, Kapolri menyampaikan terimakasih dimana keberadaan KBPP Polri selama ini telah turut membantu program Polri dan mengangkat citra Polri dengan kegiatan-kegiatan kemanusian serta pelestarian lingkungan. “Saat ini ada dua PR besar kita, yaitu memerangi penyebaran covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional. Saya harap pengurus KBPP Polri yang baru dikukuhkan dapat bersinergi, apalagi dengan keberadaan anggota legislatif dan eksekutif dalam jajaran pengurus,” tandas Kapolri. Sebelumnya, Ketua Umum terpilih KBPP Polri masa bakti 2021-2026, Dr. Evita Nursanty, MSc mengungkapkan bahwa KBPP Polri adalah anak kandung POLRI yang lahir langsung dari rahim Polri. “KBPP Polri adalah lembaga resmi yang terbentuk berdasarkan Surat Telegram Kapolri pada tahun 2001, sudah seharunya menjadi kepanjangan Polri untuk mewujudkan cita-cita Polri,” kata Evita yang juga anggota DPR RI dari fraksi PDIP. Acara pengukuhan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh peserta harus melakukan test antigen dan menjaga jarak. Kursi peserta diatur sedemikian rupa untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. Hadir dalam kesempatan itu di jajaran tamu VVIP Ketua MPR Bambang Susatyo, Kepala BNPT Komjen Boy Rafli, Wakil Ketua DPR RI Ahmad Basarah, anggota DPR RI Rapsel Ali dan beberapa pejabat penting lainnya. Dalam daftar tamu VIP juga ada nama beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju, seperti Menkumham Prof Yasonna Laoly, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Dan beberapa anggota DPR RI. (ucok)

JAKARTA,Suara Merdeka.Com.- KEPALA Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs Lustyo Sigit Prabowo, M.Si menyatakan kebanggaan dan kegembiraannya karena telah terbentuknya kepengurusan Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI masa bakti 2021-2026.

“Saya kira saya akan bertemu anak-anak muda, ternyata susunan Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI, masa bakti 2021-2026, berisi orang-orang hebat yang merupakan mitra kami di lembaga legislatif ,” kata Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dalam sambutan pada acara pengukuhan Pengurus Pusat KBPP POLRI masa bakti 2021-2026 di Jakarta Convention Center Jakarta, Kamis (17/6/2021.

“Kami bersama jajaran Polri siap mensuppot dan bersinergi dengan KBPP POLRI untuk mewujudkan program-program kerja sesuai tema pengukuhan ini yaitu Keluarga Besar Putra Putri Polri Solid dan Modern Bertekad Mendukung Tranformasi Polri Yang PRESISI Untuk Indonesia Maju,” kata Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Kapolri menyampaikan terimakasih dimana keberadaan KBPP Polri selama ini telah turut membantu program Polri dan mengangkat citra Polri dengan kegiatan-kegiatan kemanusian serta pelestarian lingkungan.

“Saat ini ada dua PR besar kita, yaitu memerangi penyebaran covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional. Saya harap pengurus KBPP Polri yang baru dikukuhkan dapat bersinergi, apalagi dengan keberadaan anggota legislatif dan eksekutif dalam jajaran pengurus,” tandas Kapolri.

Sebelumnya, Ketua Umum terpilih KBPP Polri masa bakti 2021-2026, Dr. Evita Nursanty, MSc mengungkapkan bahwa KBPP Polri adalah anak kandung POLRI yang lahir langsung dari rahim Polri.

“KBPP Polri adalah lembaga resmi yang terbentuk berdasarkan Surat Telegram Kapolri pada tahun 2001, sudah seharunya menjadi kepanjangan Polri untuk mewujudkan cita-cita Polri,” kata Evita yang juga anggota DPR RI dari fraksi PDIP.

BACA JUGA :  Tantangan MUI Mendatang adalah Bagaimana Ide Besarnya Diterima Banyak Pihak

Acara pengukuhan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Seluruh peserta harus melakukan test antigen dan menjaga jarak. Kursi peserta diatur sedemikian rupa untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Hadir dalam kesempatan itu di jajaran tamu VVIP Ketua MPR Bambang Susatyo, Kepala BNPT Komjen Boy Rafli, Wakil Ketua DPR RI Ahmad Basarah, anggota DPR RI Rapsel Ali dan beberapa pejabat penting lainnya.(budi nugraha/69)

Dalam daftar tamu VIP juga ada nama beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju, seperti Menkumham Prof Yasonna Laoly, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Dan beberapa anggota DPR RI. (ucok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *