Kalbis Institute Berikan Sertifikasi ke Mahasiswa Melalui Program Kalbis Refresh

SMJkt/Ist

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com – Kalbis Institute kembali menginisiasi terobosan terbaru melalui program Kalbis Refresh dengan memberikan sertifikasi kepada mahasiswa untuk jenjang sarjana maupun pasca sarjana. Program ini rencananya juga akan dijalankan secara rutin bagi seluruh mahasiswa Kalbis Institute, sebagai bagian dari program Kurikulum terbaru.

“Harapan dari program ini adalah seluruh mahasiswa memiliki kemampuan tidak hanya hardskill yang didapat di dunia kampus, namun juga softskill sehingga diharapkan seluruh mahasiswa siap bekerja saat setelah lulus dari Kalbis Institute,” ujar Head of Branding and Communication Kalbis Institute, Raymond Christantyo di Jakarta, Rabu (16/6).

Dengan menggandeng beberapa rekanan seperti Certified Wealth Managers (CWMA), John Robert Powers Indonesia, Adobe, Mahaka Radio Institute (Mari Institute), Association of Chartered Certified Accountants (ACCA), serta Simplilearn yang berkerjasama dengan Purdue University, Amerika Serikat.

“Kalbis Institute secara berkala terus meningkatkan kualitasnya dengan menambah rekanan kerja sama baik dalam bentuk magang maupun sertifikasi,” tuturnya.

Lebih daripada itu, kedepannya seluruh mahasiswa wajib mengambil program sertifikasi ini sesuai dengan program studi yang diambil. Selain sertifikasi, Kalbis Institute juga menambahkan dengan program internship berbasis Kampus Merdeka.

Terlebih sebagai coporate based university, atau universitas berbasis dunia korporasi, Kalbis Institute memiliki banyak sekali rekanan kerja sama seperti Kalbe, CNN Indonesia, LRT Jakarta, Lippo Malls Indonesia, Sweet Escape, dan masih banyak lagi.

“Sehingga diharapkan dengan mendapatkan gelar sarjana, program sertifikasi, dan internship ini seluruh mahasiswa memiliki kesiapan untuk masuk ke dunia kerja ataupun ke dunia usaha,” pungkasnya.

Raymond menyampaikan khusus dalam program sertifikasi, hal ini menjadi sangat baik untuk meningkatkan value lulusan Kalbis Instiute sehingga saat lulus mereka benar-benar mampu dan siap untuk menapaki dunia idnustri ataupun dunia usaha.

BACA JUGA :  Kecakapan Digital Tidak Hanya Berkaitan dengan Kemampuan Gunakan Gawai

“Tidak hanya itu kami juga berharap dengan program yang kita berikan lulusan Kalbis Institute mampu mewujudkan moto Transforming Hearts and Minds di masyarakat,” terangnya. (nya/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *