Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Masih Perang Melawan Covid 19

Jakarta, Suara Merdeka.Com.- Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA) kembali melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dalam angkutan umum. Event kali ini bertema TOSCA Peduli #KebaikanTanpaModal. Berlokasi di Otto ban Jatiwaringin para peserta melakukan swab test antigen sebelum melakukan kegiatan. Setelah para peserta dipastikan negatif kegiatan peneyemprotan disinfektan dilakukan.
Pasca tiga minggu setelah libur lebaran kasus Covid-19 Indonesia naik 53,4% sebagai bentuk keprihatinan dan mencoba membantu mengurangi penulran Covid 19 TOSCA melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dalam angkutan umum, peserta yang ikut juga dibatasi sebanyak 10 kendaraan member TOSCA dan 20 Angkutan Umum dilakukan penyemprotan disinfektan pada hari ini dan akan segera dilakukan kembali didaerah Jawa Timur dan Jawa Tengah dibulan Juli ini.
Para member TOSCA melakukan penyemprotan disinfektan ke pada angkutan umum menggunakan disinfektan cabin produk baru dari TMO serta membagikan makan siang dan masker kepada pengemudi angkutan umum secara bertahap agar tidak menimbulkan kerumunan dan tetap melakukan protokol kesehatan setelah sebelumnya para member pun melakukan penyemprotan dikendaraan masing masing
“Kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid 19, yang terjadi dalam angkutan umum. Dengan penyemprotan ini agar masyarakat atau pengguna angkutan umum merasa aman apa lagi adanya peningkatan kembali pasien Covid 19 pasca libur Idul Fitri” ujar Nandang Sugianto selaku Ketua Umum TOSCA


Menurut Didy Soenaryadi Dewan Pembina TOSCA mengatakan, “Kami menganggap angkutan umum juga berpotensi menjadi lokasi penyebaran Covid 19. Selain penyemprotan disinfektan, kami juga membagikan masker dan, serta menghimbau agar sopir dan penumpang agar lebih peduli untuk memakai masker dan jaga jarak dalam angkutan umum.” (budi nugraha/69)

BACA JUGA :  Mengenal Lebih dalam Tentang Teknologi Block Chain Pada Model Bisnis Blue Korintji Coffee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *