IKEA Indonesia Luncurkan Koleksi Fesyen Mulai Rp19.900

SM/Dok

JAKARTA – IKEA meluncurkan Special Collection untuk lini fesyen di Indonesia dalam seri EFTERTRÄDA. Seri ini menghadirkan koleksi pakaian yang sesuai dengan karakter, kepribadian, latar belakang, dan selera berbusana yang unik dari setiap pemakainya.

EFTERTRÄDA tersedia mulai tanggal 10 Juni 2021 di seluruh toko IKEA dan dapat diperoleh secara _online_ di situs resmi IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia. Harganya pun relatif terjangkau yakni mulai dari Rp19.900 hingga Rp299.000.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally mengungkapkan seri EFTERTRÄDA memiliki desain yang simpel dan minimalis ala IKEA. Ciri khasnya tetap dengan logo IKEA berwarna kuning dan biru.

Menurutnya, salah satu desain unik dari seri ini adalah hoodies dan kaos dengan barcode dari produk terlaris IKEA, yaitu rak buku BILLY. “Mengadaptasi gaya streetwear, EFTERTRÄDA memiliki karakteristik yang versatile dan effortless, sehingga dapat dipadupadankan dengan gaya busana apapun,” ungkapnya, Kamis (10/6).

Adapun seri ini terdiri dari hoodies, kaos, handuk mandi, tas, botol air, eco tote-bag, dan gantungan kunci. Sebelum masuk ke Indonesia, IKEA telah terlebih dahulu meluncurkan seri ini di Jepang pada Juli 2020 lalu, dan dilanjutkan ke Singapura dan Malaysia.

“Karena seri perabotan rumah tangga kami sudah banyak dicintai masyarakat Indonesia, kami rasa sudah saatnya untuk membawa seri fashion EFTERTRÄDA ini ke Indonesia sebagai perwujudan visi kami untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, salah satunya dengan menghadirkan produk fashion yang cocok untuk segala karakteristik dan gaya busana dari pelanggan IKEA,” ujar Dyah.

Sejalan dengan misi keberlanjutan IKEA, seri EFTERTRÄDA juga terbuat dari material yang aman, ramah lingkungan, dan dapat didaur ulang (recycle). Hoodies, kaos, handuk, dan tote bag dari seri ini terbuat dari bahan yang ecofriendly. Di samping itu, botol minum juga merupakan upaya IKEA dalam mengurangi sampah plastik.

BACA JUGA :  Pengamat Setuju Ide Erick Thohir, Beli Peternakan di Luar Negeri

Semua hal tersebut merupakan upaya IKEA dalam memberikan dampak lebih positif pada lingkungan. IKEA Indonesia juga memperkenalkan tagar #DefinisiNyaman sebagai bagian dari peluncuran seri EFTERTRÄDA di Indonesia.

“#DefinisiNyaman tidak hanya berarti koleksi tersebut terbuat dari bahan yang nyaman, #DefinisiNyaman juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang sesuai dengan karakteristik dan kepribadian setiap orang. EFTERTRÄDA merepresentasikan keduanya,” lanjut Sally.

Fashion Enthusiast dan Content Creator, Ayla Dimitri, berpendapat bahwa EFTERTRÄDA akan cocok dipakai oleh semua orang dari berbagai kalangan.

“Buat aku, #DefinisiNyaman adalah saat aku merasa percaya diri memakai pakaian yang aku suka. Aku lebih nyaman dengan pakaian yang desainnya timeless dan versatile, sehingga aku bisa pakai untuk periode waktu yang lebih lama dan EFTERTRÄDA merupakan koleksi yang tepat untuk itu,” ujar Ayla.

Melihat desain EFTERTRÄDA yang ikonik dan dapat dipakai khalayak luas, Creative Entrepreneur, Dendy Darman menyatakan bahwa EFTERTRÄDA akan menjadi tren yang baru dan fresh, tidak hanya untuk pelanggan IKEA, tetapi juga di komunitas streetwear fashion.

“Pada umumnya, desain dan fungsi pada fashion berjalan bersamaan. EFTERTRÄDA menggambarkan kedua hal tersebut dengan desain yang ikonik dan bisa dipakai oleh siapapun dan usia berapapun,” ujar Dendy. (J10)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *