Slai O’lai Mystery Slai Berhadiah Ratusan Juta Rupiah.

Pemenang Mystery Slai O’lai. (Foto Istimewa).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Tidak semua orang bisa punya ratusan juta di dalam rekening tabungannya, terutama saat masa pandemi seperti sekarang, dimana beberapa orang dirumahkan bahkan diberhentikan dari tempatnya bekerja. Tapi tidak dengan Ibu muda satu ini yang secara mengejutkan mendapatkan 250 juta dari hasil iseng-iseng tebak rasa biskuit. Kok bisa ya?

Ternyata per Februari 2021 kemarin, biskuit kecintaan masyarakat Indonesia dari Mayora, yaitu Slai O’lai mengeluarkan varian baru bernama “Mystery Slai O’lai” dimana Slai O’lai sendiri tidak memberi tahu Slaiers, sebutan untuk penikmat Slai O’lai, mengenai rasa apa yang dibuat.

Untuk itu, Slai O’lai mengajak Slaiers untuk menebak rasa sebenarnya dari varian baru mystery ini dan diikuti dengan hadiah Grand Prize sebesar 250 juta untuk pemenangnya.

Selama ini, Slai O’lai sudah mengeluarkan beberapa macam varian biskuit yang seru seperti blueberry, nanas, dan strawberry yang tak disangka ternyata membuat masyarakat sedikit kesulitan untuk menebak rasa baru dari varian mystery ini karena rasanya yang familiar dengan rasa yang sebelumnya sudah ada, tetapi rasa ini adalah rasa yang benar-benar baru.

Untuk menentukan pemenangnya, pihak Slai O’lai meminta Slaiers untuk membuat video saat sedang menikmati Slai O’lai mystery, menuliskan jawaban, dan mempostingnya di akun instagram pribadi Slaiers. Pengumuman pemenang diumumkan langsung melalui akun instagram Slai O’lai @slaiolai_seru pada 28 Mei 2021 yang juga turut dihadiri langsung oleh perwakilan dari pihak Mayora.

Dari banyaknya jawaban yang masuk, dipilih 7 orang sebagai kandidat pemenang dengan jawaban yang benar. Dan saat diundi untuk pemenang hadiah utama, peserta dengan nomor urut 5 berhasil mendapatkan hadiah 250 juta rupiah dengan jawaban kurma dan kismis sebagai rasa sebenarnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT RI Tahun 2021, Paguyuban Jawa Tengah Gelar Lomba Kreativias Bikin Video

Selain memberikan hadiah Grand Prize senilai 250 juta rupiah, dalam periode kuis ini Slai O’lai juga telah memberikan hadiah senilai 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang, dan 25 juta per hari untuk 500 pemenang.

Selamat untuk para pemenang! Benar-benar kuis yang seru dan belum pernah ada sebelumnya di Indonesia karena masyarakat diminta untuk menebak rasa dari biskuit Mystery Slai O’lai.

Siapa sangka hanya dengan bermodalkan menebak rasa dan mengunggah Insta Story, bisa mendapatkan hadiah spektakuler. Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini.

Ia mengungkapkan rasa terkejutnya melalui akun Tik Toknya @alifalubis30, mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai. Ia merasa jika untuk mendapatkan 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu. Alifa pun juga meminta bagi para pemilik brand Slai O’lai untuk mengadakan Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis.

Sepertinya bukan hanya Alifa Lubis saja yang menunggu keseruan selanjutnya dari Slai O’lai. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *