The Net.izen, Net Angkat Konten Viral Bareng Cak Lontong.

Pendukung “The Net.izen” (Foto Doc NET).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com  – Hadir dengan “Serba Baru di bulan Juni”, NET meluncurkan program terbarunya bertajuk “The Net.izen”, program talkshow ringan bersama Cak Lontong (host) dan Surya Insomnia (co-host). Selain duet komedian tersebut, “The Net.izen” juga menghadirkan presenter Karina Nadila, dan Avant Putravan, serta bintang tamu yang sedang viral di media sosial untuk membahas sejumlah isu viral menarik terkini di media sosial.

“The Net.izen” mulai tayang di layar kaca NET mulai 3 Juni 2021, setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 21.30 WIB.

Kehadiran The Net.izen di NET menurut Andrian Syahputra, Head of Content NET, menghadirkan warna baru program televisi yang menarik dari sebuah talkshow yang digarap secara interaktif dan menghibur berbasis informasi media sosial.

“Program The Netizen menawarkan keseruan sebuah talkshow ringan bernuansa komedi dengan menghadirkan topik yang sedang viral yang dibahas dari dua sudut pandang, dari sisi public figure yang terkait, maupun dari warga net. Layaknya isu yang kerap viral di media sosial, pro-kontra juga mewarnai pembahasan isu yang muncul dengan cara yang lebih terarah untuk meminimalisir sumbatan komunikasi yang mungkin kerap muncul di media sosial”, kata Andrian Syahputra di Jakarta, baru-baru ini.

Cak Lontong.

Program Net.izen membahas berbagai isu menarik yang muncul di media sosial, termasuk tentunya keberadaan beberapa figur selebritis di media sosial. Selain menghadirkan bintang tamu figur yang sedang viral di media sosial, Net.izen juga mengajak sejumlah warga net menyampaikan opininya secara interaktif membahas berbagai isu viral tersebut. Pendapat warga net juga akan menjadi bagian dari survey atau polling, serta komentar yang akan dimunculkan dalam media live chat di The Net.izen.

BACA JUGA :  Pancasila Harus Dipraktekkan dengan Semangat Mempersatukan Kemajemukan

“NET berkomitmen menghadirkan program baru yang menarik dan kreatif sebagai tontonan yang menghibur pemirsa di rumah. Program Net.izen ingin mengangkat berbagai isu yang sedang viral untuk dibahas secara ringan, serta mempertemukan figur dan konten viral dengan warga net yang kerap menjadi komentator. Warga net yang selama ini rajin menanggapi informasi di media sosial, dalam program The Net.izen dapat berinteraksi langsung dengan sumber konten viral dan terlibat memberikan pendapatnya melalui survei interaktif program ini. Intinya The Net.izen dikemas dalam takshow ringan dengan konten informasi entertainment yang tentu diwarnai dengan canda bersama Host dan Co-host acara The Net.izen pilihan NET yang tentu memiliki karakter seru”, tambah MY Sandy, AVP Producton NET.

Selain “The Net.izen”, NET juga sedang menyiapkan program-program terbarunya di layar kaca pada bulan Juni. NET menyiapkan dua serial drama yang akan hadir di sore hari untuk pemirsa dan keluarga. Sementara itu pada malam hari, tayangan musik juga siap dihadirkan pada minggu kedua bulan Juni 2021.

Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communications NET, menerangkan
saat ini media sosial menjadi salah satu kanal yang cukup lekat dengan masyarakat.  Bahkan kerap menjadi sumber informasi yang berpengaruh kuat dalam kesehariannya.

Tebaran informasi media sosial selayaknya mendapatkan verifikasi dari media mainstream agar informasi dapat diterima secara proporsional.

“Semangat program The Net.izen mencoba menginspirasi pemirsa agar bijak dan bertanggungjawab memanfaatkan media sosial dengan mengajak warga net terlibat membahas dan berkomunikasi langsung dengan sumber isu yang ramai di media sosial,” katanya.

Kemasan talkshow The Net.izen digarap secara ringan dipandu oleh dua figur yang mampu mencairkan suasana menjadi lebih santai, yaitu Cak Lontong dan Surya Insomnia.

BACA JUGA :  Kepada KRI Nanggala 402.

Cak Lontong mengatakan, peran dirinya dalam program The Net.izen sebenarnya mendampingi Surya Insomnia yang kerap menghadirkan canda yang menarik. “Plus, tentu dibantu Avan dan karina yang memang jago dalam mengulik berbagai isu yang viral. Kami berharap program ini menjadi media menarik pemirsa dan para netizen untuk tampil menyampaikan pesan,” pungkasnya. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *