Mahen; Muda dan Bertalenta.

Mahen. (Istimewa).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Petrus Canisius Hanar Mahendra atau yang dikenal dengan nama Petrus Mahendra, atau Mahen memang istimewa.

Musisi pendatang baru asal Sragen, Jawa Tengah, yang mulai dikenal setelah ia merilis singlePura-Pura Lupa’ ini, terus menunjukkan tajinya.

Setelah lagu “Pura Pura Lupa”, melambungkan namanya. Lagu bernuansa mellow seperti “Luka Yang Ku Rindu”, “Datang Untuk Pergi”, “Cinta Selesai” dan “It’s Okay To Not Be Okay,” majin memperkuat kehadirannya.

Di medium tahun 2021, Mahen digaet label rekaman Indosemar Records, dan bekerjasama dengan KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), akhirnya merilis album perdananya.

Di album berjudul “Sebuah Cerita” ini, Mahen didukung sejumlah musisi mumpuni. Seperti Pika Iskandar, Tito P.Soenardi, Ayu Purnamasari, Kamga, Beraldy Dean, Faiz Alfandy, Ilham Baso, Michael Juan, Daniel Mantiri, Banu Setiawan, dan beberapa nama lainnya.

“Tapi, yang paling penting, saya diberikan kebebasan oleh label,” kata Mahen, Senin (31/5/2021).

Dia menambahkan, album ini sedikit banyak bercerita tentang dirinya sendiri. Baik di masa lalu, sekarang dan masa depan.

“Aku bercerita tentang banyak hal seperti tentang patah hati, kebahagiaan, menunggu, dan banyak hal lainnya,” katanya melanjutkan.

Steve Lillywhite, CEO JMSI mengatakan, Mahen memang Istimewa, meski terkesan nakal, “Tapi hatinya emas,” kata Steve yang mengagumi keelokan suara Mahen. Untuk itu dia yakin, album Mahen akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Mahen bercerita, proses penggarapan album ini memakan waktu 1 tahun lebih, di tengah pandemi Covid-19.

“Ini big Achievement buat aku bisa punya karya album sendiri,” kata Mahen berbangga disaksikan kekasihnya, winger kesebelasan Persija Putri, Basia Putri. (Bb-69).

BACA JUGA :  Film Pemenang Cannes Film Festival 2021 Resmi Tayang di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *