Ingin Tahan Lama Saat Berhubungan Intim dengan Pasangan, Begini Caranya…

Gentletality. (SM/istimewa)

JAKARTA- Wahai kaum pria, berapakah rata-rata durasi Anda saat berhubungan intim? Tentunya masing-masing pria berbeda durasinya tergantung dari kondisi tubuh dan hormonnya.

Pada saat kapankah Anda merasa memiliki waktu terbaik untuk bercinta? Dalam berhubungan, pria juga memiliki waktu yang membuatnya merasa paling jantan. Saat itulah pria bisa bertahan lama di ranjang.

Biasanya waktu terbaik bagi pria untuk bercinta adalah ketika tingkat testosteron tinggi. Terstosteron tinggi merupakan hormon yang bertanggung jawab terhadap gairah seks.

Setiap pria memiliki kadar testosteron yang berbeda-beda. Kadar tertinggi testosteron pada pria adalah di pagi hari, yaitu pukul 04.00-08.00 dan mencapai puncaknya pada pukul 07.00.

Ketika seorang pria memiliki testosteron lebih tinggi dan memiliki waktu istirahat yang cukup, maka ia memiliki lebih banyak energi. Ini artinya akan membuat pria bisa bertahan lebih lama di tempat tidur secara alami.

Kepuasan diranjang setiap pasangan adalah salah satu faktor keharmonisan rumah tangga, ketidakpuasan saat berhubungan intim kerap kali dirasakan salah satu pasangan terutama dari sisi wanita.

Kebanyakan Pria merasakan klimaks terlebih dahulu di banding wanita walaupun pria itu berusaha untuk bertahan lebih lama tapi tidak sesuai yang di harapkan karena terlalu di paksakan ereksi pada Mr.P berkurang dan malah jadi “loyo”.

Masalah tersebut bisa dihidari dengan cara dan kiat sebagai berikut:

Turunkan berat badan hingga ideal

Penelitian menunjukkan, kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual. Hal itu diduga berkaitan dengan penyakit, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes, serta rasa tidak percaya diri yang kemudian dapat memicu gangguan ereksi.

Hasil studi lain mengatakan juga bahwa pria obesitas yang mengubah pola makan dengan mengonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, mengalami perbaikan dalam gangguan ereksi dan peningkatan kualitas sperma.

BACA JUGA :  BPOM Dinilai Sangat Lambat, Soal Pencabutan Klorokuin Sebagai Obat Covid-19

Rutin berolahraga

Penelitian menunjukkan bahwa pria yang rutin berolahraga memiliki kepuasan seksual yang lebih baik dibandingkan mereka yang tidak. Olahraga seperti kardio, jalan cepat, berenang, lari, atau latihan aerobik lainnya dapat membantu memperbaiki sirkulasi dan aliran darah, hingga akhirnya dapat membantu ereksi yang lebih kuat dan lama.

Olahraga yang dilakukan sekitar 30 menit sebanyak tiga kali per minggu, diketahui dapat meningkatkan kemampuan seksual. Tak hanya berhenti di situ, tips bercinta tahan lama yang satu ini juga bisa membantu menjaga berat badan ideal.

Kurangi stres

Stres dapat berdampak luas pada kesehatan seseorang, termasuk libido. Ketika stres melanda, tubuh akan mengeluarkan hormon stres yang dapat berdampak pada berkurangnya tingkat kepuasan dan performa seks. Untuk menghindari stres, berolahragalah secara rutin, lakukan meditasi, istirahat yang cukup, serta hindari rokok dan minuman beralkohol.

Ingin menyenangkan pasangan dengan seks yang tahan lama? Jangan asal minum obat kuat. Pilihlah obat kuat atau suplemen yang mengandung 100% bahan alami herbal sehingga tidak ada efek samping saat dan sesudah mengkonsumsinya. Salah satu obat kuat dan suplemen terbaik adalah Gentletality.

Kenapa Gentletality menjadi salah satu yang terbaik, Karena:

●   Sudah bersertifikat BPOM : TR203357491 dan Halal

●   Suplemen Herbal Stamina Pria Terbaik , Teraman dan Terbukti

●   Memberikan garansi 100% jika tidak merasakan khasiatnya setelah mengkonsumsi Gentletality

●   Memiliki 2 Varian, yaitu Paket Strong isi 50 Kapsul dan Paket Extra Strong isi 100 Kapsul

●   mengandung 5 bahan herbal terbaik seperti:

Purwaceng, Tongkat Ali, Pasak bumi, Zingiber, dan Tribulus

Manfaat dan Keunggulan dari Gentletality

Membantu mengobati disfungsi ereksi agar tahan lama saat berhubungan. Membentu mengobati sel sperma bermasalah agar bisa segera memiliki momongan. Membantu meningkatkan Stamina dan Vitalitas dengan alami, sehat dan cepat Membantu meningkatkan hormon dan gairah.

BACA JUGA :  Sosialisasikan Larangan Mudik, Pengguna Jalan Dites Antigen

Membantu Mr.P lebih besar, kuat dan tahan lama saat berhubungan. Membantu meningkatkan Vitalitas Pria secara menyeluruh & energi lebih banyak untuk aktifitas semalaman. Serta membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

Tanpa efek samping sedikitpun serta sudah bersertifikat Bpom &  Halal, tidak menyebabkan jantung berdebar, gelisah, asam lambung ataupun perut kembung. Menghilangkan rasa ngantuk, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat saat bekerja/beraktivitas

Berupa suplemen herbal jadi hasil bisa dilihat secara alami dan untuk jangka panjang, berbeda dengan obat kuat /produk kimia lainnya yang hanya sementara efeknya & bahaya efek samping ke depanya untuk ginjal.

Telah dicoba dan direkomendasikan oleh dokter, artis & influencer untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, meningkatkan stamina dan tidak cepat loyo saat bercinta. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *