BSEM 2021: Bank bjb Masuk 10 Besar Bank dengan Performa Terbaik di Indonesia

BANDUNG,Suara Merdeka.Com.- Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank mengupas serta mengulas secara mendalam seputar Bank Service Excellence Monitor (BSEM). Riset MRI ini adalah untuk mengukur kinerja layanan perbankan selama era pandemi COVID-19. Rangkaian survei BSEM ini dimulai sejak akhir 2020 hingga Februari 2021.
Dari hasil BSEM, bank bjb masuk dalam daftar 10 besar bank dengan performa terbaik di Indonesia. Alat ukur dan indikator BSEM mencakup Walk-in Channel, performa terbaik satpam, performa terbaik ATM di cabang, performa terbaik Customer Service, performa terbaik kenyamanan di cabang, performa Opening Account Website Application bank konvensional, performa terbaik Mobile Banking, performa ChatBot bank konvensional dan 10 bank terbaik dalam pelayanan prima Contact Center.
“Ini membuktikan keseriusan bank bjb dalam meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi para nasabah bank bjb. Dalam perjalanannya, bank bjb selalu melakukan usaha terbaik untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kami disemua aspek. Hal ini dapat dilihat melalui grafik pengukuran BSEM yang dilakukan MRI,” kata Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto.
Hampir tiap tahun, pengukuran BSEM menunjukkan bank bjb mengalami peningkatan dari berbagai jenis pelayanan, baik walk-in channel maupun digital channel. “Karena bagi kami, kepercayaan nasabah adalah kunci utama dalam peningkatan pelayanan kami. Sesuai dengan visi bank bjb yaitu ‘Menjadi Bank Pilihan Utama Anda’,” ungkap Widi.
Pencapaian ini juga menjadi perwujudan dari misi bank bjb dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah, menjadi partner utama pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, memberikan layanan terbaik kepada nasabah, memberikan manfaat terbaik dan berkelanjutan kepada stakeholders, dan meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan. (budi nugraha/69)

BACA JUGA :  Optimisme KEEN Menatap Potensi Pengembangan EBT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *