Kejutan Simpanan UOB Siapkan Grand Prize Tesla

JAKARTA – Sukses dengan program Kejutan Simpanan di tahun 2020, yang berhasil meningkatkan saldo giro dan tabungan sebesar 19% dari tahun sebelumnya, UOB Indonesia kembali menggelar di tahun 2021 ini. Pihaknya menilai bahwa nasabah semakin aktif dalam bertransaksi.

Melalui program banking reward Kejutan Simpanan 2.0, nasabah dapat memperoleh reward point dan memenangkan berbagai hadiah, termasuk voucer dan peralatan elektronik rumah tangga, hanya dengan menabung dan melakukan tansaksi perbankan.

Pada setiap kuartal, tiga penabung teratas dengan peningkatan rata-rata tertinggi, berhak mendapatkan hadiah mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan. Selain hadiah triwulan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range.

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia, Khoo Chock Seang mengatakan, kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan program vaksinasi covid-19. Oleh karena itu, pihaknya optimis daya beli masyarakat akan meningkat seiring dengan kebutuhan menabung dan menjaga dari kondisi yang tak terduga.

“Dalam rangka membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan nasabah. Program Kejutan Simpanan yang mencatatkan kesuksesan tahun lalu adalah salah satu upaya kami untuk memungkinkan nasabah menabung dan berbelanja dengan lebih bijak,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Wealth and Retail Liabilities Bank UOB Indonesia, Vera Margaret menjelaskan, program Kejutan Simpanan merupakan salah satu solusi untuk mengajak para nasabah untuk kembali menabung. Setelah pada awal pandemi masyarakat lebih memilih untuk menyimpan uang cash, sebagai langkah antisipasi selama pandemi covid-19. “Ini sebagai solusi yang kita berikan untuk kembali menabung,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pasokan BBM dan LPG Periode Libur Lebaran Aman

Terkait dengan hadia utama sebuah mobil listrik, dijelaskan bahwa hal itu sebagai salah satu kepedulian terhadap lingkungan. “Ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan untuk mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan,” tuturnya.(K24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *