TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) Berbagi di Bulan Suci Ramadhan


Jakarta,Suara Merdeka.Com.-

Tidak terasa Ramadan sudah terlewat selama beberapa pekan ini. Namun kebijakan physical distancing masih dilakukan guna memutus persebaran adanya virus COVID-19 yang mewabah di Indonesia. Melihat kondisi tersebut sangat berdampak besar bagi perekonomian masyarakat, Bertepatan dengan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2021, 5 (lima ) Chapter Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) melakukan bakti sosial dibeberapa panti asuhan di Bogor (Chapter De’bos ) Tangerang ( Chapter Boemerang ) Jawa Timur ( Chapter Jateam) Makasar ( Chapter Of Celebes ) dan di Kuningan ( Chapter Ciayumajakuning ) yang bertemakan “May Day Berbagi di Bulan Suci Ramadhan”.
“Kami melakukan ini selain untuk saling berbagi keberkahan dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan ini merupakan salah satu ajang memperat tali silaturahmi sesama member TOSCA dan saya ucapakn terima kasih banyak untuk seluruh member yang sudah menyumbangkan donasi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini ” . Ujar Dhani Arifianto selaku Ketua Chapter Boemerang
Respon positif lainnya juga dikatakan oleh masing-masing ketua chapter lainya Bambang Sudiro ( ChapterDebos) Agus Suherman ( Chapter Of Celebes) Deni Kurniawan ( Chapter Jateam) dan Fachmie Dauz ( Chapter Ciayumajakuning ) yang dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini merupakan aksi kolaborasi yang bagus antara seluruh Chapter yang dijalankan dengan penuh rencana dan persiapan yang matang sehingga pelaksanaannya pun berjalan lancar. Sasaran penerima nya juga sesuai kepada orang yang membutuhkan. Bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan apalagi di masa pandemi ini serta sebagai sedekah donatur untuk orang yang membutuhkan apalagi bertepatan di bulan Ramadan yang semoga membawa berkah untuk kita semua.

Kami juga berharap semoga dengan adanya bentuk kepedulian Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 dan kegiatan seperti ini dapat terus dipertahankan untuk menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan berbagi dengan lingkungan bukan saja di bulan suci Ramadhan tapi didalam kehidupan kita sehari hari,”paparnya.

BACA JUGA :  Kiprah Maybank Indonesia Dukung UMKM Buahkan Penghargaan dari Bank Indonesia


Nandang Sugianto sebagai ketua Umum TOSCA sangat mengapresiasi kegiatan ini “Kegiatan ini bagus. Semoga kepedulian kita semua kepada kaum duafa selalu menjadi karakter yang tak terpisahkan yang mewakili komunitas otomotif pada umumnya. Saya ikut bangga akan hal itu, ke depannya semoga aktifitas ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan” tutur dia.(budi nugraha/69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *