Naja Rilis Single Debutan “Hang Up”.

Naja. (SM/Ist).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Industri musik Indonesia kembali kedatangan penyanyi sekaligus musisi muda multitalenta. Dia adalah Naja, yang mengenalkan single perdana berjudul ‘Hung Up’.

Bernarasi tentang cinta bertepuk sebelah tangan, Naja berharap pendengar karyanya tak lagi bersedih. Terlebih bergantung pada seseorang yang tak membalas cintanya.

“Saya mendedikasikan lagu ini untuk semua orang yang telah atau sedang merasakan cinta yang tak terbalaskan! Sekaligus mengingatkan mereka kalau mereka adalah orang yang kuat dan tak membutuhkan siapapun selain diri sendiri,” kata Naja di Jakarta, baru-baru ini.

Tentang proses penulisan karya ‘Hung Up’, Naja terinspirasi dari lagu ‘Plastic Love’ yang dinyanyikan Mariya Takeuchi.

“Nulisnya jam tiga pagi, saya langsung nulis lagu ini dan selesai hari itu juga. Memang dari semua lirik yang saya tulis, lagu ini paling gampang dan lancar prosesnya,” ujarnya menambahkan.

Selama melakukan proses rekaman, Naja tak mengalami kesulitan apa pun. Semua berjalan lancar dan menyenangkan.

“Ini pengalaman yang seru dan baru buat saya. Bertemu orang baru, berada di studio. Saya tak pernah menyangka proses rekamannya berjalan sangat mulus. Menyenangkan, tapi juga menegangkan karena selain poduser, ibuku juga ikut melihat,” kenangnya.

Perfeksionis dalam hal berkarya, Naja ingin orang-orang yang mendengarkan musiknya bisa relate tanpa batasan imajinasi. Untuk ke depannya, perempuan kelahiran 9 Agustus 2001 ini tentu akan menghadirkan lebih banyak lagu dan proyek musik lainnya.

“Aku tidak terlalu peduli apakah karyaku akan viral atau tidak. Karena tujuanku sederhana, yaitu membuat orang-orang merasa tidak sendirian di dunia ini,” tuturnya bersemangat.

“Aku hanya ingin berbagi soal visiku terkait musik dan art kepada dunia. Aku ingin sukses, begitu juga semua orang. Tapi, aku bukan clout chaser (pemburu popularitas dan ketenaran) dan ada perbedaan besar tentang itu,” ucap Naja penuh keyakinan.

BACA JUGA :  Kampanyekan Gerakan Cinta Zakat, Baznas Dapat Dukungan dari Presiden Jokowi

Melihat semangat dan keseriusan bermusik, DG Production mencoba mewujudkan keinginan Naja.

Terlebih talenta Naja yang diatas rata-rata, banyak sekali produser yang ingin membangun karirnya.
“Naja itu sangat super idealis, berbenturan antara keinginan label dan dia (Naja). Akhirnya DG Production lahir untuk membantu dan membangun karir para artis dan seniman. Apalagi yang punya idealisme tinggi, tidak hanya mengejar ketenarannya dan menghalalkan segala cara tapi mengejar prestasi dengan karya,” jelas Dewi Gita, Executive Produser DG Production.

Selama tiga bulan proses pembuatan single ‘Hung Up’, banyak cerita yang dilalui. Padahal saat proses rekaman suara hanya butuh dua jam saja, Naja sudah bisa menyelesaikan tugasnya.

“Kesulitannya adalah saat mencari produser yang sejalan dengan ilustrasi Naja. Akhirnya Abe Hoed mampu mengartikan semua keinginan Naja,” ungkapnya.

Begitu juga dengan pembuatan musik dan video klip, pihak DG Production tidak bersusah payah memilih konsep yang tepat. “Semua ide kreatif, sudah disiapkan Naja seutuhnya. Mulai dari image dan brandingnya, semua sudah siap,” pujinya.

Tentang promosi, Naja juga tak asal dalam merilis karyanya. Rencananya ada satu single lagi yang masih dalam tahap proses selama tinggal di UK.

“Rencananya akan mengeluarkan single lagi. Keseluruhan EP Naja ada lima lagu dan akan rilis di akhir tahun ini,” sebutnya.

DG Production berharap karya Naja mudah diterima oleh pendengar. “Harapannya semoga karya Naja diterima pendengarnya. Menambah warna musik Indonesia, walaupun berbahasa Inggris tujuannya untuk mengibarkan bendera Indonesia diseluruh benua,” pungkasnya.

Penasaran dengan debut karya Naja?, ‘Hung Up’ sudah bisa diengarkan di platform musik seperti, YouTube, Langit Musik, Joox, Spotify, Apple Music dan resso. (Bb-69).

BACA JUGA :  Mahfud: Habib Rizieq Pulang karena Mau Dideportasi Imigrasi Arab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *