Kantungi Sertifikat Halal, Bakmitopia Buka Outlet ke-41 di Bandung.

pembukaan outlet rumah makan ke-41 Bakmitopia di Bandung, Jumat (30/4/2021). (SM/Ist).

BANDUNG, Suaramerdekajkt.com — Ikhtiar untuk memberikan rasa aman kepada para penikmat kuliner Muslim diwujudkan secara nyata oleh Bakmitopia. Menyambut pembukaan outlet rumah makan ke-41 di Bandung, Jumat (30/4/2021), Bakmitopia menyampaikan kabar penting terkait proses sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Aditya Warman, direktur PT IndoSterling Wahana Boga selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia, mengatakan pembukaan outlet di Bandung ini menjadi langkah besar dalam mengembangkan usaha. Sebelumnya, Bakmitopia lebih memfokuskan outletnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Bakmitopia yang sudah dikenal di Ibu Kota dan sekitarnya, kini hadir perdana di luar Jabodetabek, dengan membuka outlet ke-41 di Bandung. Tepatnya kami membuka di Ground Floor Cihampelas Walk,” katanya saat meresmikan outlet Bakmitopia di Bandung, Jumat.

Aditya yakin menu-menu yang tersaji dari outlet Bakmitopia ini akan bisa melengkapi pilihan kuliner warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang ini.

“Sekarang Bandung punya destinasi baru untuk Kenyang Senang. Kami menyajikan menu lengkap aneka bakmi, aneka nasi, aneka minuman yang sesuai untuk berbuka puasa, juga kopi dan camilan pendamping kopi,” ujarnya.

Keunggulan outlet Bakmitopia di Ciwalk ini, kata Aditya, arealnya yang luas. Berada pada dua lantai, outlet di Ciwalk ini juga memberikan fasilitas VIP meeting room yang dapat di-booking untuk berbagai aktivitas dan event.

“Hubungi +62 877 0013 8986 untuk memesan meja atau VIP meeting room. Yang pasti untuk outlet di Ciwalk ini kami berada di dua lantai yang akan memberi rasa nyaman dan aman saat berlakunya pembatasan di masa pandemi ini,” kata dia.

BACA JUGA :  Dukung Pariwisata, Pengusaha Bus Minta Pemerintah Rapikan Kabel di Jalan

Pada acara pembukaan outlet di Ciwalk, ini Bakmitopia juga berbagi kebahagiaan bersama Yayasan Rumah Yatim. “Kami ingin berbagi kepada anak-anak yatim untuk menyambut pembukaan outlet ini. Momentumnya juga pas di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” Katanya.

Progres Sertifikasi HALAL Bakmitopia

Sementara itu terkait progres dari sertifikasi Halal MUI, Aditya mengatakan sejauh ini Bakmitopia telah menjalani tahapan penting yang menjadi rangkaian dari penerbitan sertifikasi tersebut.
Dia mengatakan penandatanganan Surat Komitmen Penyajian Makanan dan Minuman Halal serta Penunjukan Kordinator Penyelia Halal MUI telah dilakukan. “Dalam waktu dekat Bakmitopia akan bersertifikat Halal dari MUI, “ ujar Aditya Warman.

Selain Serifikasi HALAL dari MUI, Aditya mengatakan, Bakmitopia telah memiliki beragam sertifikasi lain seperti Sertifikasi LAIK SEHAT dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten di wilayah masing-masing outlet. “Kami ingin para penikmat kuliner Bakmitopia, tidak hanya mendapatkan makanan yang nikmat tapi juga memiliki rasa aman terhadap kehalalan produk maupun kelayakan makanan yang dikonsumsi,” tuturnya. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *