Real Madrid Ditahan Imbang Chelsea di Kandang

Foto Twitter @realmadrid

MADRID- Real Madrid tak beruntung karena hanya mampu bermain imbang kontra Chelsea pada babak semifinal Liga Champions leg pertama. Bermain di kandang sendiri, Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, skuad asuhan Zinedine Zidane hanya berbagi skor 1-1.

Pada laga tersebut, Madrid kebobolan lebih dulu menit ke-14 melalui gol Christian Pulisic.

Menerima umpan jauh kiriman Antonio Ruediger, Pulisic dengan dingin memperdaya kiper Thibaut Courtois dan menyelesaikannya dengan tembakan keras melewati hadangan dua bek Real Madrid yang berusaha pasang badan di muka gawang.

Empat menit sebelumnya, Timo Werner hampir membuka keunggulan Chelsea lebih awal jika saja tembakan volinya tidak dihalau oleh Courtois menggunakan kakinya.

Sejak kebobolan, Real Madrid berusaha mencari tempo permainan terbaiknya, sayang tembakan Karim Bezema masih membentur tiang gawang pada menit ke-23.

Enam menit berselang, Real Madrid menyamakan kedudukan ketika Benzema mencocor umpan sundulan Eder Militao dengan tembakan voli yang sukses menaklukkan kiper Edouard Mendy.

Chelsea hampir merestorasi keunggulan mereka empat menit jelang turun minum ketika Werner menerobos ke dalam kotak penalti Real Madrid dari sisi kanan, sayang tembakan penyelesaiannya belum menemui sasaran.

Tiga menit memasuki babak kedua Werner kembali mendapat peluang bagus dan ia bisa menyelesaikannya dengan baik, sayang kali ini tembakannya bisa dihadang oleh Militao yang berjaga di muka gawang Los Blancos.

Pada menit ke-50 giliran tuan rumah yang berpeluang merebut keunggulan, sayang tembakan Benzema masih melambung di atas mistar gawang.

Kedua tim terus berusaha mencari gol kemenangan, tetapi tak satu pun upaya mereka membuahkan hasil hingga pertandingan usai dengan skor imbang 1-1.

Satu gol tandang tersebut jadi modal penting bagi Chelsea yang akan berganti menjamu Real Madrid di Stamford Bridge, pada Rabu (5/5) pekan depan. (Ant)

BACA JUGA :  MU Masih Sulit Kejar City

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *