Konvoi di Bundaran HI, Kerumunan Pendukung Persija Dibubarkan Polisi

Polisi membubarkan kerumunan suporter di Bundaran HI Jakarta. (Foto tangkap layar IG tmcpoldametro)

JAKARTA- Oknum suporter Persija atau Jakmania melakukan konvoi di Bundaran HI setelah skuad Macan Kemayoran menjuarai Piala Menpora 2021. Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram TMC Polda Metro, mereka mengendarai sepeda motor dengan membawa atribut Persija seperti bendera serta membakar suar dan meneriakkan yel-yel.

Polisi yang berjaga langsung bergerak cepat untuk membubarkan massa karena mereka berkerumun tanpa jaga jarak. Hal ini melanggar protokol kesehatan untuk memangkas penyebaran Covid-19.

“Polri bubarkan kerumunan anak-anak tanggung yang berkumpul di Bunderan HI, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (26/4) sekira pukul 00.30 WIB,” tulis akun TMC Polda Metro Jaya dalam video yang mereka unggah di Instagram.

Persija baru saja memenangi titel Piala Menpora usai menaklukkan Persib Bandung 2-1 pada partai final leg kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4) malam. Dengan hasil ini, Macan Kemayoran unggul agregat 4-1 karena pada pertemuan pertama menang 2-0. Andritany Ardhiyasa dan kolega berhak mengangkat trofi turnamen pramusim dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 2 miliar.

 

BACA JUGA :  IPW: Brutalitas Polisi Harus Dijatuhi Hukuman Mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *