Jadi Pemain Terbaik Piala Menpora, Marc Klok Ingin Bela Timnas

Marc Klok (kanan) menguasai bola saat timnya bertemu Persib Bandung di final Piala Menpora. (SM/Twitter @marcklok10)

SOLO – Suksesnya Persija Jakarta menjadi kampiun Piala Menpora 2021 semakin lengkap setelah sang gelandang, Marc Anthony Klok dinobatkan sebagai pemain terbaik. Klok terpilih oleh tim Technical Study Group (TSG) Piala Menpora 2021 dengan menyingkirkan pesaingnya yakni Frets Butuan (Persib) dan Himan Syah (PSM).

Pemain naturalisasi asal Belanda itu terpilih setelah memiliki peran penting membawa juara Persija sepanjang turnamen. Terutama menjaga stabilitas lini tengah Macan Kemayoran. Tidak hanya itu Klok juga berperan mencetak satu gol dan dua assist di turnamen ini.

Klok sangat senang dengan gelar ini. Apalagi sebelumnya gelar ini juga jadi incarannya sebelum dimulainya turnamen. Ia juga menilai kerja kerasnya selama libur kompetisi terbayar dengan kesuksesan di turnamen ini.

“Sebelum turnamen ini saya memang mengincar dua gelar. Yang satu untuk tim dan yang satu untuk saya pribadi. Tentunya saya sangat senang dengan gelar ini apalagi ini luar biasa karena hampir satu tahun tidak ada sepak bola,” ujar Klok dilansir laman LIB.

Lebih lanjut ia juga berharap kesuksesannya di turnamen ini berdampak di kemudian hari. Terutama menyangkut Tim Nasional Indonesia. Mengingat pada awal Mei akan diselenggarakan TC alias pemusatan latihan untuk persiapan Pra Piala Dunia.

“Tentunya saya  juga ingin bisa membela Timnas Indonesia. Jika ini terwujud saya akan senang,” tambahnya.

 

BACA JUGA :  Kartu Merah Ibrahimovic Biang Kekalahan AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *