Raih Peringkat 3 Piala Menpora, Modal Bagus PS Sleman Menuju Liga 1

 

Foto Antara

SOLO – Pelatih PS Sleman Dejan Antonic sepertinya ingin segera mengakhiri kegembiraan PS Sleman setelah sukses meraih peringkat ketiga di turnamen Piala Menpora 2021, Sabtu (24/4/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Pria berjambang tebal ini menginginkan persiapan yang lebih bagi lagi menghadapi Liga 1 mendatang.

“Saya harus menganalisa semuanya dari pemain, tim pelatih dan tentu saja saya sendiri. Memilah salah dan benar yang telah kita lakukan,” tegas Dejan mengenai persiapan kompetisi mendatang, Sabtu (24/4/2021) malam.

“Tim ini masih baru terbentuk dan kita harus melakukan persiapan terbaik untuk kompetisi karena sangat berbeda dengan turnamen,” timpalnya.

Ia meyakini pencapaian dan pelajaran selama di Piala Menpora 2021 berdampak positif bagi perkembangan timnya. Menurutnya, hal itu modal positif untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

“Banyak laga yang kami lakoni dengan hasil yang memuaskan di turnamen ini. Kami juga mempersiapkan diri dengan baik dan maksimal untuk menghadapi kompetisi. Tentunya menganalisis permainan selama mengikuti turnamen,” tegas pelatih asal Serbia itu.

Persiapan menuju kompetisi mendatang, Dejan memberikan sedikit bocoran adanya tambahan pemain asing di sektor depan.

“Ada satu striker asing untuk menambah kekuatan lini depan, kira-kira dua minggu yang akan datang sudah ada di Sleman,” kata Dejan.

 

BACA JUGA :  Gol Harry Kane Antar Inggris Bertemu Italia di Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *