Di Ulang Tahun FORWAN ke 7 Nina Nugroho Santuni Anak Yatim

JAKARTA,SuaraMerdekaJkt.Com-Nina Nugroho, desainer busana Muslimah untuk professional, mengaku terharu dan bangga saat menghadiri acara ulangtahun FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) Indonesia yang ke 7, Rabu, 21 April lalu di panti asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al Hasyim, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ia terharu melihat upaya FORWAN untuk berbagi dengan sesama, terutama anak-anak yatim. Bagi Nina, apa yang dilakukan oleh FORWAN senafas dengan PT Nina Nugroho Internasional, perusahaan yang dipimpinnya yang selama ini memproduksi busana Muslimah dengan brand Nina Nugroho dan Esensia by Nina Nugroho.

‘’Apa yang dilakukan FORWAN ini senafas dengan Nina Nugroho, yaitu ingin selalu memberi manfaat kepada sebanyak-banyaknya orang. Kali ini terhadap anak-anak yatim. Karena itu, Ketika ditawari untuk menjadi salah satu pengurus, di Dewan Kehormatan, tanpa pikir panjang saya langsung menerima tawaran itu. Saya ingin bisa selalu berkolaborasi dengan FORWAN dalam berbagai kegiatannya,’’ ungkap Nina Ketika memberikan sambutannya di tengah acara.

Sore itu, acara syukuran peringatan HUT 7 FORWAN memang digelar di panti asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al Hasyim, sekaligus menjadi penanda dimulainya penyerahan santunan kepada anak-anak yatim. Penyerahan santunan kepada anak yatim menjadi rutinitas FORWAN saat merayakan ulangtahunnya. Kali ini organisasi yang membawahi wartawan peliput seni dan budaya itu memberikan santunan kepada 700 anak yatim. Sebagai pembuka, santunan diberikan kepada 45 anak yatim di panti asuhan tersebut. Setelah acara sore itu, FORWAN akan bersafari membagikan santunan ke berbagai panti asuhan di seputaran Jabodetabek.

Nina Nugroho tak ketinggalan juga menyerahkan santunan, yang diterima dengan suka cita oleh anak-anak istimewa tersebut. Nina berharap kedepannya akan bisa lebih banyak lagi bekerjaama dengan FORWAN dalam menyelenggarakan kegiatan social seperti ini.

BACA JUGA :  BMPD Jabar Sumbang Peralaran Konser Virtual untuk Saung Angklung Udjo

Tidak hanya menyerahkan santunan, Nina sore itu juga menerima SK Pengangkatan dirinya sebagai pengurus FORWAN periode 2021-2025 sebagai anggota Dewan Kehormatan. Ia juga menandatangani pakta integritas dan kesediaan menjadi pengurus.

Acara syukuran sore itu, memang dibarengi dengan pengumuman susunan pengurus baru di bawah Ketua Umum Sutrisno Buyil, setelah kembali memperoleh suara terbanyak dalam Mubes 1 Forwan yang diselenggarakan 3-4 April 2021 lalu.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *