Musikini Superhits 2, Siap Menyengat.

Salah saru musisi dalam album Musikini Superhits 2. (SM/BB).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Selalu ada yang baru dari Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI). Setelah sejumlah album yang mereka rilis di bulan ramadhan tahun ini, kini album kompilasi bertajuk Musikini Superhits 2, mereka rilis.

Dijelaskan CEO JMSI Steve Lillywhite, album ini diharapkan dapat menandingi, dan jika memungkinkan melebihi catatan prestasi album serupa yang dirilis 2019, lalu.

“Semoga Musikini Superhits 2 bisa sesukses album perdananya,” kata Steve Lillywhite di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (21/4/2021) petang.

Dia menambahkan, Raihan penjualan album seri perdananya, di angka hampir 500 ribu keping. Dengan menghadirkan sejumlah musisi muda yang tak kalah berbakatnya, dia meyakini, album ini bahkan bisa menyalip penjualan album perdananya.

Tercatat 10 musisi dengan 10 hits yang sudah beredar lama di masyarakat, di rangkum di alhum ini.

Dari nama Tiara Andini, Virgoun, Lyodra, Budi Doremi, Anneth, Rey Mbayang ft Dinda Hauw, Mahen, Adam, Elmatu, dan Nino ft Marion Jola.

Steve menambahkan, kurasi pemilihan single yang dirangkum dalam album ini, berdasarkan timbangan sederhana. “Pendengarnya banyak,” katanya merujuk pada patokan lagu yang diputar dan populer di banyak platform dan YouTube.

Seperti single “365″ (Tiara), “Melukis Senja” (Budi Doremi), “Luka yang Kurindu” (Mahen), “Mungkin Hari Ini, Esok, atau Nanti” (Anneth), “Kuyakin Bahagia” (Rey Mbayang dan Dinda Hauw), “Roman Picisan” (Virgoun), “Mengapa Kita” (Lyodra), “Izinkan Aku Menghalalkanmu” (Adam), “Aku yang Salah” (Elmatu), dan “Jam Rawan” (Nino dan Marion Jola). (Bb-69).

BACA JUGA :  Album Evolusi Logika Tremor; Memuliakan Thrash Metal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *