Hana Hanifah, Dukung Caezarro Rey Abishur Dapatkan Rekor MURI.

Caezarro Rey Abishur dan Hana Hanifah. (SM/Kiky).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com – Bintang seni peran dan selebgram Hana Hanifah mulai terasa lega hati, saat ia tuntas melakukan treatment menghilangkan phobia yang diidapnya, bersama coach Caezarro Rey Abishur, trainer dan kreator Tension Releasing Technique.

Dihadapan awak media baru-baru ini, Hana Hanifah juga melontarkan sarannya bahwa apa yang dilakukan Rey dengan metode treatment-nya, memenuhi ‘sarat’ untuk tercatat dalam Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI)

Belakangan, nama Rheo mulai menjadi buah bibir di media sosial, setelah dirinya sukses membantu banyak orang menghilangkan phobia dan trauma hanya dalam durasi kurang dari 60 menit.

Rheo mengklaim bahwa dirinya hanya satu-satunya praktisi atau ahli yang mampu menghilangkan derita phobia secara permanen dalam tempo singkat.

Sebelum Hana Hanifah, Rheo stelah menangani banyak pesohor di dunia hiburan lainnya.

Seperti Oncy gitaris Ungu, aktris Ismi Melinda, Miss Polo InternaTional 2019/2020 ; Gendis Dewanti, bintang sinetron Elza Agustine, musikus Sarwana Thamrin dan masih banyak lagi.

Rheo bahkan pernah menuntaskan berbagai jenis gangguan fobia yang diderita 150 orang dengan melakukan treatment melalui video conference! lagi-lagi Hanya dalam tempo kurang dari 60 menit.

Dia mengatakan, penyembuhan kolosal tersebut berlangsung pada masa pandemi

” Adalah sebuah ketidak-tahuan massal kalau emosi puluhan tahun bisa dilepaskan dalam hitungan menit, ” ungkap Rheo.

” Dunia sudah berubah, teknologi pikiran dan jiwa sudah berubah, kini membuang emosi hanya perlu hitungan menit, ” lanjutnya

Phobia menahun yang tersimpan dalam jiwa Hana Hanifah, cukup mengganggu aktivitasnya sebagai pekerja seni dan pelaku bisnis.

Begitupun logika berpikir yang kerap terusik keran phobia yang diidapnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Pemudik, Magelang Siapkan 1.000 Tes Rapid Antigen

Kini, Hana hanifah telah menuntaskannya dengan melakukan sesi treatment Tension Releasing Technique dengan Caezarro, hanya cukup membutuhkan waktu sekitar 60 menit.

Dan phobia yang diidapnya lenyap selamanya.

Hana Hanifah mengatakan ‘Ada banyaklah ketakutanku, baik masalah pekerjaan maupun kehidupan pribadi, juga phobia-ku terhadap laki-laki’

” Semuanya membebani pikiranku sejak lama,” ungkapnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/4).

“ Nah, sekarang tiba-tiba nih, semua phobia dan segala beban dalam diriku tuh hilang hanya dalam tempo singkat kurang dari sejam. Sekarang aku merasa tidak lagi punya beban masa lalu. Coach Rheo benar-benar membantu aku,” imbuh dia.

“ Aku rekomen banget kalau coach Rheo layak masuk dalam prestasi MURI tahun ini! Aku dukunglah! Karena ada kebaikan yang ia perbuat untuk orang lain,” imbuh Hana usai menyambangi Caezarro di kantornya.

Temuan baru proses pelenyapan (penyembuhan) phobia secara permanen dengan cepat disebut Rheo sebagai Dramatic Shifting!

” Artinya, si penderita akan merasakan sensasi luar biasa ketika dalam hitungan menit (rata-rata hanya cukup sekali pertemuan) saat ia tak lagi merasa phobia dengan apapun!,” katanya sembari menambahkan membuang emosi sangat sangat-sangat mudah, mengendalikannya yang susah. (Bb-69).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *