Persib Sudah Ditunggu Persija di Final

Logo Piala Menpora

SOLO- Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang tim asuhannya menembus final Piala Menpora 2021. Meski demikian, dari sisi permainan dirinya tak merasa puas dengan apa yang ditampilkan Supardi dan kawan-kawan pada laga leg kedua semifinal melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021.

Persib menembus final setelah bermain imbang 1-1 pada leg kedua sehingga unggul agregat 3-2. Pada partai final, Persib sudah ditunggu Persija Jakarta.

Sempat tertinggal oleh gol Saddam Gaffar, Pangeran Biru membalas lewat gol Ezra Walian untuk memaksa laga berakhir imbang 1-1.

“Saya mewakili tim, pemain dan para ofisial, sangat senang bisa ke final. Tapi semua bisa melihat kualitas laga. Tidak hanya di laga ini, tapi juga sebelumnya, permainan kurang baik,” kata Robert dilansir laman klub.

Robert menjelaskan, permainan Persib belum berada pada level maksimal karena sejumlah faktor. Salah satunya adalah digelarnya turnamen Piala Menpora ini, tanpa waktu persiapan yang matang. Sebelum ikut turnamen ini, timnya hanya berlatih selama sekitar tiga pekan.

“Semua harus paham pemain mengalami kesulitan. Kami diharapkan untuk bisa menang dan mereka tidak siap untuk itu. Semua pemain baru saja kembali bermain setelah setahun tidak bermain sepakbola. Jadi, permainan tidak terlalu bagus,” ungkapnya.

 

BACA JUGA :  Tahan Imbang Liverpool Tanpa Gol, MU Tetap Puncaki Klasemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *