Diler Mitsubishi Motors Pertama di Wonosobo Diresmikan

Diler Mitsubishi Motors pertama di Wonosobo

WONOSOBO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan DETA Group meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) Wonosobo pada 20 April 2021.

Acara peresmian diselenggarakan secara virtual mengingat kondisi pandemik saat ini. Fasilitas baru tersebut diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku Presiden Director DETA Group. Diler Mitsubishi BOM Wonosobo merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari DETA Group. Dealer ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, MMKSI berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual.

“Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik, karena kami telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional, dan silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura.

Dealer Mitsubishi BOM Wonosobo terletak di area potensial dengan perkembangan pemukiman dan perumahan, serta merupakan area dengan domisili dan kegiatan konsumen Mitsubishi.

Pada area Wonosobo penerimaan kedaraan penumpang Mitsubishi seperti Xpander, Xpander Cross & Pajero Sport sangat baik. Pada Januari – Maret 2021, Xpander dan Xpander Cross meraih pangsa pasar 31% dan Pajero Sport meraih pangsa pasar 45%. Penjualan kendaraan niaga ringan (LCV) di area Wonosobo sangat baik dengan pangsa pasar L300 sebesar 87%, dikarenakan kecocokan karakteristik dan kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Satu dari Tujuh Gubernur Terbaik di Asia

Mitsubishi BOM Wonosobo beralamat di Jl. Letjen S.Parman No.8, Pagerkukuh, Wonosobo, dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 8.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 12.00. Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi BOM Wonosobo pada (0286) 321601 – 321602 dan melakukan Service Booking (0286) 321602 / 0812-4648-7747,untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

Dengan kesediaan lengkap akan lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, model seperti L300, Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport diproyeksikan akan terus mendapatkan penerimaan yang baik dengan target penjualan diler sebanyak 240 unit per tahun.

Berdiri di atas lahan seluas 5.975 m2, dengan luas bangunan 1.119 m2. Bangunan terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line.

Kehadiran diler Mitsubishi BOM Wonosobo diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Wonosobo dan sekitarnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *