Falcon Pictures Rilis First Look Film Keluarga Slamet.

    Film Keluarga Slamet. (FalconPictures).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Falcon Pictures kembali merilis first look film terbarunya. Berjudul Keluarga Slamet yang diadaptasi dari film box office India berjudul Badhaai Ho. Ini adalah film India pertama yang diadaptasi secara resmi menjadi film Indonesia. Film drama komedi keluarga ini, menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi.

Onadio yang kembali dipercaya untuk beradu akting dengan Indro Warkop mengaku senang, karena berperan di film ini memiliki tantangan berbeda dengan film-film sebelumnya.

“Gua di film ini, berperan sebagai Adi, anak dari pak Slamet dan ibu Marni. Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowo yang notabenenya ganteng. Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget,” ujar Onadio di Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Indro Warkop yang memerankan tokoh sentral di film ini, mengaku memiliki kedekatan dengan karakter yang ia perankan.” Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu,” jelasnya.

Desy Ratnasari justru mengaku kalau tokoh yang ia perankan memiliki perbedaan dengan dirinya.”Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karir, ini pure ibu rumah tangga. yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen. Karena ini film remake dari film Badhaai Ho, kami juga sudah menonton filmnya, dan Alhamdulillah tidak ada kendala untuk memerankan karakter tokoh yang saya perankan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemerhati Anak Beri Peringatan Keras  Bahaya BPA.

Hal senada disampaikan Aurora Ribero yang mengaku kalau ada perbedaa antara dirinya dengan karakter yang ia perankan.” Aku disini berperan sebagai Clara, pacarnya Adi. Clara berumur 25 tahu, jadi lumayan dewasa sikap dan cara ngomongnya juga. Tantangannya harus jadi dewasa itu. Kesulitannya, gimana biar gestur dan cara ngomongnya harus lebih dewasa dari umurku. Awalnya sempat kesulitan, tapi setelah sering baca skrip dan nonton film aslinya dan dibantu mas Rako sebagai sutradara dan teman-teman lain, jadi semangat. Challenging baru tapi seru,” ujarnya.

Selain Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadioa Leonardo, dan Aurora Ribero, film yang direncanakan akan tayang dibioskop ini, juga akan diperankan oleh aktris senior Widyawati, dan aktor muda Abun Sungkar. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *