Sepanjang Ramadhan, Anindya Bakrie Gelar Pengajian dan Santunan di Rumah Pemenangan  

JAKARTA, Suara Merdeka. Com. – Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie, bersama tim pemenangannya menggelar acara pengajian dan santunan bersama anak yatim. Rencananya, acara ini digelar setiap hari di Rumah Pemenangan Anin di Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, di hari kedua Ramadan saya bersama keluarga dan teman-teman dari Kadin Indonesia bisa berkumpul dan mengaji bersama adik-adik yatim dari panti asuhan binaan Bakrie Amanah. Kami juga berbuka bersama dan memberikan santunan untuk adik-adik yang pintar dan soleh ini,” kata Anindya.

“Insyaallah akan kami gelar setiap hari selama bulan Ramadan” lanjutnya.

Sejumlah 30 anak dari kalangan yatim dan dhu’afa terlihat hadir di Rumah Pemenangan Anin di Jl Kusumaatmadja, Jakarta Pusat, yang merupakan tempat berkumpul tim sukses dan relawan Anin untuk Kadin.

Protokol kesehatan untuk acara ini cukup ketat. Setiap peserta yang masuk harus melalui swab antigen terlebih dahulu, tak terkecuali para anak yatim yang hadir.

“Terima kasih ya… adik-adik yang sudah mau dat
ang dan mau diswab untuk mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan kebaikan bersama,” sambut Anin, Kamis, 15 April 2021.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Andi Rukman Nurdin dan tim sukses Anin lainnya, Dewan Pengawas Bakrie Amanah Taufan E. N. Rotorasiko, dan Wakil Ketua Bakrie Amanah Teguh Anantawikrama. Bersama Anin mereka kemudian membagikan santunan kepada anak yatim yang hadir.

Teguh mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas yang biasa dilakukan Anin dan Bakrie Amanah setia bulan Ramadan.

“Tidak hanya di Jakarta juga di tempat lain, namun kali ini menjadi istimewa bagi kami. Karena kita di kantor pusat Bakrie juga mendukung upaya pak Anindya Bakrie untuk menjadi ketua umum Kadin Indonesia,” ujar Teguh AnantawikramaAnantawikrama. (budi nugraha/69)

BACA JUGA :  575 Gedung Digunakan untuk Kampanye Kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *