Mari Berdonasi dengan Gowes Berbagi Kebaikan

JAKARTA- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi, Blibli, e-commerce lokal, melibatkan partisipasi pelanggan dan karyawannya dalam penggalangan dana donasi dan pendistribusian bantuan melalui program Gowes Berbagi Kebaikan.

Di program ini, Blibli berkolaborasi dengan Foodcycle Indonesia, satu-satunya lembaga swadaya masyarakat (LSM) dari Indonesia yang terpilih menjadi bagian dari Program Inkubator Global Foodbanking Network (GFN) di Asia. Donasi yang dikumpulkan akan disalurkan kepada puluhan panti asuhan dan penampungan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Cindy Kalensang, VP Business Development Blibli sekaligus Project Lead Ramadan Campaign Blibli 2021 mengungkapkan. Menurut dia, semangat berbagi dan saling membantu sangat terasa selama pandemi ini.

“Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengajak pelanggan untuk terlibat langsung dalam pengumpulan dan pemberian bantuan donasi, melalui kegiatan bersepeda yang saat ini sedang banyak digemari. Harapannya, pelanggan dan masyarakat luas akan lebih antusias dalam kegiatan donasi ini dan melihat langsung dampak kebaikan yang diberikan,” katanya melalui keterangan, Rabu (14/4).

Program “Gowes Berbagi Kebaikan” ini akan membuka pendaftaran di platform Blibli mulai tanggal 13 April hingga 15 Mei 2021. Pelanggan bisa langsung mendaftarkan dirinya dan menjadi bagian dari proses untuk menggalang 3800 paket sembako yang akan diberikan kepada 39 titik penerima manfaat.

Untuk menambah keseruan, peserta yang sudah mendaftar bisa menyelesaikan challenge virtual ride/social cyclist sejauh 50KM dalam periode 25 hingga 29 Mei 2021 untuk mendapatkan 1 poin doorprize. Poin ini bisa ditukarkan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan 1 unit sepeda lipat serta aksesoris sepeda lainnya.(red)

 

BACA JUGA :  Memangkas Importasi Sapi, Memperbesar Konsumsi Daging Domba : Oleh Harun AL Rasyid,S.IP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *