Onycha Busana Untuk Para Independent Women

JAKARTA,SuaraMerdekaJkt.com – Onycha dikenal sebagai brand fashion wanita di Indonesia yang mengedepankan produksi pakaian yang nyaman dan cantik dengan bahan berkualitas, untuk wanita urban dan mandiri. Terinspirasi dari wanita, Onycha juga ingin kembali menyebarkan inspirasi-inspirasi kepada wanita lewat konten-konten di website onycha.id.

Website onycha.id menjadi tempat untuk mengenal brand Onycha lebih dekat lagi. Lewat website ini, Onycha juga ingin berkenalan lebih dekat dengan para wanita! Apa saja konten-konten inspirasi wanita yang bisa dilihat di onycha.id? Simak penjelasannya berikut ini.

Onycha’s story

Onycha merupakan fashion brand yang didirikan oleh an independent woman for all independent women. Di halaman Onycha’s Story, diceritakan kembali bagaimana kisah dibentuknya brand Onycha oleh founder, Deasy Marlina, sejak passion-nya akan dunia fashion terbentuk saat masih usia kanak-kanak.

Deasy terinspirasi dari sang nenek yang berprofesi sebagai penjahit dan juga sang ibu yang senang dengan dunia fashion. Deasy pun tergerak untuk kemudian membangun fashion brand lokal yang tidak hanya menghasilkan pakaian yang terlihat cantik, namun juga nyaman dikenakan, terbuat dari bahan berkualitas, dan menunjang segala aktivitas wanita Indonesia.

Onycha’s story adalah wujud nyata inspirasi wanita yang terealisasi dengan kerja keras, kerja tim, dan dukungan segenap wanita Indonesia. ‘’With Onycha, we celebrate life, beauty, and most of all, we celebrate women!,’’ ujar Deasy Marlina

#HappyInsideOnychaOutside

Onycha percaya bahwa cantik itu terpancar dari rasa bahagia. Beauty may bring happiness but happiness always brings out the beauty within you. Itu sebabnya Onycha ingin menghadirkan koleksi pakaian yang nyaman dan cantik untuk semakin meningkatkan mood dan confidence para ladies.

Halaman #HappyInsideOnychaOutside merupakan apresiasi Onycha kepada para pelanggan setia yang ingin ikut menginspirasi wanita lewat kepercayaan diri mereka dan OOTD Onycha. The winner of our hearts, itulah title yang layak disematkan kepada para ladies yang senantiasa mendukung brand lokal termasuk Onycha.

BACA JUGA :  Hidahasan Official Indonesia Adakan Bigsale Up To 70 % di Anniversary ke 4

Di sini, pembaca bisa menikmati profil dan wawancara singkat para wanita inspiratif penggemar koleksi Onycha. Sementara buat yang lagi cari inspirasi OOTD dengan koleksi Onycha, bisa lihat #HappyInsideOnychaOutside di Instagram.

#SpillTheTeaWithOnycha

It’s time to spill the tea, Ladies! Tetapi tenang saja, spill the tea yang dimaksud di sini adalah berbagi masalah atau tantangan yang sedang dihadapi untuk bisa saling menginspirasi sesama ladies.

Onycha ingin semakin menggerakkan kampanye female empowerment di Indonesia karena sejatinya, di balik wanita sukses, selalu ada wanita sukses lainnya yang turut mendukung. ‘’Dalam #SpillTheTeaWithOnycha, kami ingin berbagi dukungan dan inspirasi kepada para wanita Indonesia untuk mengembalikan rasa percaya diri mereka. Ladies, we run this world together!,’’ Deasy menambahkan

#OnychaLadies

‘’Terima kasih kepada pada kamu yang sudah menjadi our biggest support system! Ladies are diverse, each with their own uniqueness which makes them beautiful. Mari berkenalan dengan para ladies yang sudah setia memilih koleksi pakaian dari Onycha dan terus mendukung Onycha untuk menjadi lebih baik lagi,’’ lanjut Deasy.

#OnychaLadies adalah rangkaian Q&A dengan para ladies soal pesan dan kesan mereka terhadap Onycha. Mulai dari koleksi Onycha terfavorit, kebiasaan berbelanja mereka, dan kesan-kesan positif yang menjadikan mereka sangat menyukai brand Onycha.

#OnychaTalk

‘’Adakah pesan-pesan yang ingin kamu sampaikan kepada Onycha? Jika ada, kamu bisa langsung segera berkunjung ke halaman #OnychaTalk di mana kamu bebas meninggalkan ulasan atau komentar soal Onycha. Yes, we want to hear more from you, Ladies! Onycha sangat menghargai opini kamu karena wanita Indonesia adalah inspirasi utama dari Onycha. From us to you, kata-katamu begitu berharga untuk Onycha,’’ tambah Deasy.

BACA JUGA :  Yuk Berkenalan Dengan Batik Tenun Inuh dari Lampung Selatan!

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *