Pemain Muda PSIS Bersyukur Diberi Kesempatan Bermain

Logo PSIS

SEMARANG – Pemain muda PSIS Semarang, Eka Febri Yogi Setiawan mengaku bersyukur atas kesempatan bermain yang telah diberikan selama babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Pemain berusia 21 tahun itu merasa senang dengan kepercayaan Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic kepadanya. Berposisi sebagai gelandang, dia mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk memutus serangan lawan dan juga mengalirkan bola ke lini depan.

Dari tiga laga yang telah dilakoni di babak penyisihan Grup A, Eka Febri selalu menjadi pilihan pelatih. Berkat penampilan apiknya, PSIS mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil seri dan mampu membawa tim berjuluk Mahesa Jenar lolos ke babak perempat final.

“Alhamdulillah banyak bersyukur tentunya, kami pemain muda juga alhamdulillah banyak diberi kesempatan untuk berkembang. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi tentunya,” ungkap Eka Febri dilansir laman LIB.

Eka Febri mengaku tidak ada masalah perihal adaptasi dengan pemain lain terutama pemain senior. Meskipun dia tak membantah jika sedikit merasa canggung bermain bersama para pemain senior. Namun eks pemain Bumi Wali Tuban itu merasa terbantu dengan masukan-masukan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah baik-baik saja, walaupun mungkin masih agak sedikit canggung. Tapi abang-abang pemain senior alhamdulillah semuanya bisa membantu untuk beradaptasi,” ujar pemain kelahiran 29 Februari 2000.

Bakal melakoni babak perempat final Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar, Eka Febri mengaku secara mental, ia dan rekan-rekannya sudah siap menatap babak perempat final dan berharap langkah PSIS dapat terus berlanjut ke babak selanjutnya.

“Kami sebagai pemain secara fisik dan mental alhamdulillah sudah siap untuk babak perempat final,” tandasnya. (red)

 

BACA JUGA :  Pemain Timnas Sudah Beradaptasi dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *