Sejumlah tokoh dianugrahi Sentolo Award . Salah satunya, Ir.H.Indra Utama, CEO Jurnalis Media Group, Ketua LSP AREA Indonesia serta Sekretaris Jenderal DPP ABPEDNAS Indonesia.

Sentolo,Yogyakarta,Suara Merdeka.Com.- Pondok Pesantren Sentolo  menyelenggarakan perayaan hari ulang tahun ke-8, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2021. Berbeda dengan perayaan HUT di tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT kali ini berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan yang ketat akibat pandemi covid-19 yang masih melanda.
Meski di tengah pandemi, Milad kali ini terasa sangat istimewa karena di hadiri oleh pejabat setempat, tokoh masyarakat dan ratusan alumni dari berbagai daerah di Indonesia seperti Solo, Semarang, Bandung, Surabaya, Pontianak, Makassar dan banyak lagi. Milad yang mengambil tema “Jaga Tanah Leluhur” menghadirkan sosok budayawan yang sudah tidak asing lagi, yakni Sujiwo Tedjo.
Acara dibuka oleh Ir. H. Bambang Ifnurudin Hidayat, Pembina sekaligus pengelola Pesantren Property Indonesia, diikuti dengan berbagai kegiatan mulai dari diskusi hingga pemberian penghargaan Sentolo Award.

Dalam sambutannya, Bambang mengatakan bahwa mereka yang mendapatkan Sentolo award bukanlah mereka yang terhebat, bukan juga mereka yang punya proyek banyak dan besar, bukan juga mereka yang paling kaya. Tapi penghargaan ini diberikan kepada mereka karena dedikasi yang tinggi kepada bangsa dan negara terutama dalam hal memperjuangkan Tanah Untuk Anak Negeri di daerah masing masing.
Selain agenda diatas, Pesantren Property Indonesia juga berhasil mengajak kerjasama STEI INABA Bandung dalam hal proses Pendidikan dan pelatihan, baik di jurusan S1 Ekonomi & Bisnis dan jurusan Pasca Sarjana MM. Istimewa nanti akan dimasukkan dalam mata kuliah manjemen property untuk S1 maupun juga jurusan Property S2.
“jadi dengan adanya kerjasama ini, nantinya riset-riset mengenai dunia properti bisa semakin banyak dihasilkan, sehingga akan memperkaya wacana keilmuan di dunia properti,” ujar Tjipto Sajekti Dra., Ak., M.M. selaku ketua yayasan STEI INABA Bandung.

Tjipto mengungkapkan rasa bahagia dan haru sekaligus berterima kasih kepada Pesantren Property Indonesia atas kerjasama ini, semoga bisa terbina untuk memperkuat pengetahuan para mahasiswa dalam menghadapi persaingan di masa yang akan datang terutama dibidang propeti.
Seperti diketahui, Pesantren Property Indonesia merupakan sebuah pesantren yang digagas tidak hanya untuk mengajarkan bagaimana cara memulai menjadi entrepreneur tetapi sekaligus mengajarkan nilai-nilai agama serta akhlak yang baik kepada santrinya.

BACA JUGA :  MA Tolak Kasasi Rusma Yul Anwar, Bagaimana Status Bupati Pessel Terpilih?


Pesantren Property merupakan wujud nyata dari persatuan para pengusaha properti mau itu yang baru memulai di bidang properti maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia properti.
Dari 20 tokoh yang dinilai menebar kebaikan dan tanah untuk rakyat, ada nama Direktur Utama PPDPP, Prof. Dr.Ir. Arief Sabarudin. CES dan Ir.H.Indra Utama, CEO Jurnalis Media Group, Ketua LSP AREA Indonesia serta Sekretaris Jenderal DPP ABPEDNAS Indonesia.
Alfian Arief, Kepada Divisi Pemasaran PPDPP yang hadir mewakili Prof. Dr.Ir. Arief Sabarudin. CES (Jakarta) dalam paparan materinya menyampaikan perlunya para pengembang dalam mematuhi regulasi terkait konstruksi rumah subsidi.(budi nugraha/69)

Berikut mereka yang terpilih mendapatkan penghargaan Sentolo Awards 2021 :
1. Rulli Indrawan S.T (Yogyakarta)
2. H.Indra Utama (Jakarta)
3. Mohammad Wildan S.pt (Bogor)
4. Ardhian Denka (Salatiga)
5. Zainul Arifin (Depok)
6. Tjipto Sajekti Dra., Ak., M.M (Bandung)
7. Nasirun (Yogyakarta)
8. Maftuh Anyudi (Temanggung)
9. Rekotomo Prasetyo (Bandung)
10. Arsyad Gery Santika (Bandung)
11. Ervan Erianto (Malang)
12. Rahmat Kurniadi (Semarang)
13. Asep Juhari (Garut)
14. H. Agusny Gunawan M.M (Tasikmalaya)
15. Harry Affandy Yang (Pontianak)
16. Imam Mashadi. SE (Yogyakarta)
17. Rahman Filzi, M.T., CPD (Depok)
18. Prof. Dr.Ir. Arief Sabarudin. CES (Jakarta)
19. Aris Rizal Gozali (Bandung)
20. Junaidi Salim (Malang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *