Film “Kata” Rilis First Look.

Film Kata. (Doc Falcon Pictures).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com –
Vanesha Prescilla dan Rizky Febian terlibat dalam satu produksi film berjudul Kata. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana, ini mengambil lokasi syuting di Banda Naira.

Film yang disutradarai Herwin Novianto ini, secara resmi merilis first look nya diacara Kwikku Fest 2021.

Herwin Novianto mengungkapkan rasa bahagia mendapat kepercayaan untuk menyutradarai film ini.

”Wadah novel ke film beda, karena visual dengan kata-kata kan beda. Tapi saya mendapat kesempatan menvisualkan novel Kata, jadi senang banget. Apalagi Tsana bilang ini lebih dikedepankan ke ibu. Dan ibu diperankan oleh Lulu Tobing sangat luar biasa. Kita lihat aja nanti filmnya,” katanya di Jakarta, Jumat (2/4/2021) petang.

Tsana, mengungkapkan, jika film Kata sudah menjadi karya tersendiri, lepas dari novel yang ia tulis.

“Ini menjadi sebuah karya yang baru, bukan karya aku lagi, semoga film ini bisa mendapatkan hati disetiap masyarakat. Dan bisa mendapatkan pesan disampaikan,”ujarnya.

Rasa senang bisa menjadi bagian film ini, juga disampaikan oleh pelantun lagu Makna Cinta, Rizky Febian yang berperan sebagai Nugraha.

”Senang banget saat pertama kali ditawari untuk memerankan tokoh Nug. Yang menjadi beban, semoga aku bisa mewakili tokoh Nugraha di film ini. Karena aku tidak memiliki basic akting, tapi aku mencoba bertanggung jawab aja di setiap scene yang aku perankan. Apalagi sebelum syuting kita sudah berlatih dengan acting coach,” ujarnya.

Vansesha Presscila yang sukses memerangkan tokoh Milea dan trilogi film Dilan, menceritakan tentang bagaimana pengalamannya syuting film Kata.

”Karakter Binta susah-susah gampang menurut aku. Karena banyak relasinya, harus ke mama, ke Biru, terus ke Nug yang orang baru. Terus main sama Dikta dan Iky ini susah sekali. Emosional banget,” katanya.

BACA JUGA :  UU Pemajuan Kebudayaan, Dukungan Pemerintah dalam Pemanfaatan Musik Tradisi

Dikta yang memerankan tokoh Biru, juga mengaku senang bisa terlibat dalam film ini.

“Semoga film Kata bisa menyampaikan apa yang diharapkan oleh semuanya, saya juga berharap semuanya happy dan semoga ada Kata 1, 2 dan 3,” pungkasnya. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *