Angela Lee Jadi Bintang Tamu  ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’

 

Jakarta – Episode minggu lalu “The Apprentice: ONE Championship Edition” menyajikan kemeriahan dan drama, saat legenda seni bela diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie menjadi bintang tamu dan berpartisipasi dalam tantangan fisik yang benar-benar membuat mereka dalam kesulitan. Episode tersebut ditayangkan di seluruh Asia di AXN, mitra siaran resmi Asia, serta di platform free-to-air lokal lainnya.
Minggu ini di episode 3, penggemar akan menyaksikan juara bertahan ONE Women’s Atomweight “Unstoppable” Angela Lee menghiasi layar televisi mereka. Meskipun Lee tidak akan berpartisipasi dalam tantangan fisik episode tersebut, dia akan selalu siap untuk mendukung para kandidat saat mereka bertarung dalam tugas lainnya yang melelahkan.
Episode ini diproduksi pada akhir tahun 2020. Lee saat ini sedang hamil 38 minggu, dan akan segera melahirkan. Dia sekarang kembali ke rumahnya di Hawaii menunggu kelahiran anak pertamanya dengan suami yang merupakan sesama atlet ONE, Bruno Pucci.
Bagaimana para kandidat menghadapi tantangan? Anda harus menunggu hingga episode mengudara untuk mengetahuinya. Saksikan aksinya di Kompas TV tanggal 5 April 2021 pukul 22:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan Cara Menonton, lihat situs resminya di https://www.onefc.com/theapprentice/
Saksikan cuplikan video episode 3 ini:
https://www.youtube.com/watch?v=KjTtVWB_9xg
Lee adalah salah satu seni bela diri campuran wanita terbaik di dunia. Dia merebut Kejuaraan Dunia ONE Women’s Atomweight pada tahun 2016, dan tetap menjadi juara sejak saat itu. Dia diharapkan untuk mempertahankan gelarnya melawan pesaing peringkat #1 divisinya akhir tahun ini.
Menjadi orang Asia-Amerika/Kanada, Lee juga berbicara tentang serangkaian kejahatan rasial terhadap orang-orang Asia di Amerika Serikat.
“Sebagai orang Asia-Amerika/Kanada, dengan orang tua dari Singapura dan Korea, sangat menyedihkan dan mengganggu saya bahwa telah terjadi peningkatan besar dalam serangan terhadap komunitas Asia,” tulis Lee dalam sebuah posting Instagram.
Hati saya untuk para korban dan keluarga yang terkena dampak penembakan di Atlanta dan banyak kejahatan rasial lainnya yang telah berlangsung. Tolong, luangkan waktu sejenak untuk melakukan penelitian… Kita harus angkat bicara. Kita harus mempertahankan diri kita sendiri. Ini tidak baik. Mari kita berdiri bersama dan membela komunitas Asia kita.
https://www.instagram.com/p/CMjAo7oMB6x/
The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang 16 kontestan yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam permainan bisnis dan tantangan fisik yang berisiko. Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan sebesar US$250.000 untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura.
Atlet lain yang juga tampil di acara tersebut di episode mendatang diantaranya mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara Dunia ONE Women’s Atomweight Angela Lee, Juara World Grand Prix ONE Flyweight Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women’s Strawweight Xiong Jing Nan.
“The Apprentice” adalah salah satu program reality show non-skrip terbesar dalam sejarah, menilai keterampilan bisnis kandidat yang bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan dibawah CEO terkenal. Ini telah mengudara di lebih dari 120 negara. Musim pertama “The Apprentice: ONE Championship Edition” terdiri dari 13 episode.
Untuk info lebih lanjut mengenai ONE Championship, silahkan kunjungi www.onefc.com , ikuti kami di Twitter dan Instagram @ONEChampionship, dan sukai Facebook kami di https://www.facebook.com/ONEChampionship. ()

 

BACA JUGA :  Paulina Purnomowati Kandidat untuk 'The Apprentice: ONE Championship Edition' asal Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *