MMKSI Resmikan Fasilitas Resmi Perbaikan dan Pengecatan Kendaraan Mitsubishi Ke-3 di Kalimantan

Foto istimewa

JAKARTA- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi Barito Berlian Motor menambah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi, “Mitsubishi Bodi & Cat” di Banjarmasin, Kalimantan Selatan 30 Maret 2021.

Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi ke-3 di Kalimantan, dan ke-17 di Indonesia. Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru, antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dengan total 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 70 unit kendaraan per bulan. Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru telah resmi dibuka dan beroperasi untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

“Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas dan kesesuaian produk terhadap kebutuhan dan preferensi masyarakat, serta ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga kenyamanan dalam memberikan pengalaman yang serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

BACA JUGA :  MMKSI Optimistis Bisa Tingkatkan Angka Penjualan pada 2021

Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan merupakan wilayah dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Pada periode Januari – Februari 2021, model Xpander berhasil membukukan penjualan retail sebesar 115 unit dengan pangsa pasar 33,6%. Pajero Sport mencatat penjualan retail 42 unit dengan pangsa pasar 62,7%.

Triton mencatat penjualan retail 83 unit dengan pangsa pasar 77,6%Dengan hasil capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah tersebut. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *