INDOMARET dan Nestlé BATITA Bersama Pemerintah Kota Jakarta Timur Hadirkan Kampung Tangguh Untuk Mendukung Anak Menjadi Anak Tangguh

 


Jakarta,Suara Merdeka.Com.– INDOMARET bersama Nestlé BATITA kembali melanjutkan komitmennya untuk terus membantu memenuhi kebutuhan gizi anak di usia pertumbuhan. Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan INDOMARET bersama Nestlé BATITA dalam program Kampung Tangguh yang bekerja sama dengan pemerintah Kota Jakarta Timur. Adapun dukungan yang diberikan dalam bentuk program #WaktunyaAnakTangguh di Kampung Tangguh berupa produk Nestlé BATITA & Nestlé DATITA dan Produk Private Label INDOMARET yang terdiri dari Beras, Minyak goreng, MIe instant,Teh dan Gula pasir.

Program Kampung Tangguh INDOMARET bersama Nestlé BATITA ini juga memberikan informasi tentang cara menjaga kebersihan dan mengedukasi Ibu-Ibu tentang pentingnya menjaga gizi seimbang melalui KuIiah WhatsApp atau KulWap agar para Ibu tersebut mampu mempersiapkan anak Indonesia menjadi Anak Tangguh.

INDOMARET bersama Nestle BATITA membagikan 650 paket sembako kepada warga yang bertempat tinggal di Wilayah Kota Jakarta timur, penyerahan secara simbolis di dilakukan di Kantor Walikota Jakarta Timur oleh Bapak Ahmad Rusliyanto Wibowo selaku Branch Manager INDOMARET Cabang Jakarta 2 bersama Bapak Bambang Trijanto  selaku CSR Manager Head Office dan Ibu Hasya Arsitarini –Key Account Executive Nestle yang di terima langsung oleh Walikota Jakarta  Timur Bapak M.Anwar,S,SI,M.AP

Branch Manager INDOMARET Cabang Jakarta 2 Bapak Ahmad Rusliyanto Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa INDOMARET bersama Nestle BATITA memberikan bantuan Paket Sembako dan Alat Cuci Tangan untuk Warga Kota Jakarta Timur dengan harapan agar masa pandemi Covid – 19 segera berakhir dan pulih kembali seperti sedia kala. INDOMARET bersama Nestle BATITA bukan hanya melayani masyarakat dam menyediakan kebutuhan pokok tetapi juga bisa menjadi kerabat dekat dengan program CSR seperti Ini.

BACA JUGA :  Empat Faktor Penting Wujudkan Transformasi Digital yang Tangguh dan Berkelanjutan


Walikota  Bapak M.Anwar ,S.SI.M.AP selaku Walikota jakarta timur mengucapkan terima kasih kepada INDOMARET bersama Nestle BATITA. Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban warga Kota Jakarta Timur  yang mengalami ketimpangan ekonomi akibat dampak pandemi Covid – 19 serta kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.(budi nugraha/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *