Grup Media Gandeng Slank.

JAKARTA, Suaramerdekajkt — Pandemi COVID-19 mempengaruhi banyak faktor di seluruh dunia. Dan ini memaksa kita beradaptasi dengan new normal.

Selain menggaungkan protokol kesehatan, saat ini masyarakat juga membutuhkan vaksin yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas jasmani dan rohani sehingga membentuk kekebalan tubuh secara alami.

Dengan semangat Beyond News, Impact dan Influence, Media Group berkolaborasi dengan Slank mempersembahkan sebuah hiburan inspiratif bertajuk “Vaksin” Untuk Indonesia.

Via musik easy listening dan lirik lagu yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, Slank selama lebih dari 3 dekade berkarya, juga memiliki kepedulian tinggi terhadap berbagai isu yang terjadi di Indonesia.

Bahkan, Slank kerap membuat lagu yang didekasikan khusus untuk suatu peristiwa tertentu. CEO Media Group, Moh Mirdal Akib sebagai penggagas kampanye ini mengatakan bahwa Media Group ingin turut serta membangun awareness masyarakat tentang Vaksin Untuk Indonesia.

Dimana rangkaian program yang disajikan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri masyarakat, yang mempengaruhi imunitas tubuh, karena hati yang gembira adalah obat.

“Vaksin” Untuk Indonesia merupakan sebuah gerakan kampanye Media Group bersama Slank untuk mendukung upaya pemerintah melawan pandemi serta meningkatkan imunitas dan optimisme masyarakat.

Agar Indonesia segera pulih dan bangkit. Adapun “Vaksin” yang “disuntikan” adalah vaksin yang dapat meningkatkan level kebahagiaan bagi masyarakat.

Selain itu, juga ingin menggugah empati dan kesadaran masyarakat untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19, memotivasi dan menghibur masyarakat via musik sebagai bahasa universal yang dapat dinikmati semua kalangan. (Bb-69).

BACA JUGA :  Distribusi Vaksin Covid-19 Disiapkan Hingga ke Pelosok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *